Peristiwa

Polisi Pasang Police Line di Jalan Berlubang di Toapaya

Kasat Lantas Polres Bintan AKP Rendi Johan Prasetio bersama anggota memasang police line di jalan berlubang dan ambles di jalan raya Manunggal, Toapaya, Kamis (31/10). F.Satlantas Polres Bintan untuk Batam Pos.

PRO BINTAN – Kepolisian dari Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Bintan memasang police line atau garis polisi di sekitaran jalan berlubang dan ambles yang berada di jalan Manunggal, Kilometer (Km) 25 Tanjunguban, Kelurahan Toapaya Asri, Kecamatan Toapaya, Bintan, Kamis (31/10).

Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Bintan Ajun Komisaris Polisi Rendi Johan Prasetio mengatakan, pihaknya menerima informasi adanya warga protes dengan menanam batang pohon pisang di jalan berlubang dan ambles di jalan Manunggal, Desa Toapaya Asri, Kecamatan Toapaya.

Selanjutnya, dirinya bersama Unit Dikyasa Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Bintan melihat ke lokasi.

Ia menilai jalan berlubang dan ambles itu berbahaya bagi keselamatan pengendara sehingga diperlukan tindakan yang cepat.

“Sudah kita pasang police line di lokasi jalan yang berlubang dan ambles di sana,” kata ia.

Pemasangan police line ini menurut dirinya, untuk mengantisipasi korban kecelakaan di jalan yang berlubang dan ambles di lokasi tersebut.

“Dengan dipasangnya police line ini setidaknya memberikan tanda bagi pengendara untuk lebih hati-hati,” kata ia.

Diberitakan sebelumnya, warga menanam pohon pisang di jalan yang berlubang dan ambles sebagai bentuk protes karena jalan tersebut tidak kunjung diperbaiki. (met)