Pariwisata

Ocarina Fun Weekender Hadirkan Artis Ibu Kota

Kawasan Mega Wisata Ocarina. (Cecep Mulyana/batampos.co.id)

PRO BINTAN – Cupid Event Organizer (EO) menggelar Ocarina Fun Weekender di kawasan Mega Wisata New Ocarina, Batam Center, Sabtu-Minggu (2-3/11/2019) mendatang.

Ajang ini dipastikan meriah karena mendatangkan artis ibu kota, artis lokal hingga pertunjukan menarik lainnya.

Artis ibu kota yang direncanakan hadir adalah Riri dan RCT Family, sedangkan artis lokal atau yang disebut ”Batam Local Heroes” di antaranya Veritas, Jody, Yulia, Dibi Star Band, Ennoia Band, DJ Alfiandi, DJ Dava, VJ Taqu dan Little Drum Show by Brandon, Jozsua dan Deano.

Direktur Cupid EO, They Manvia mengatakan, ajang ini sengaja digelar untuk menyemarakkan liburan warga yang berkunjung ke kawasan Mega Wisata New Ocarina.

Pertunjukan para artis akan dimulai pukul 13.00 WIB hingga 22.00 WIB.

”Ocarina Fun Weekender baru perdana digelar. Semoga ini bisa berkelanjutan dan memberi hiburan kepada pengunjung lebih luar biasa lagi,” ujar They kepada Batam Pos kemarin.

Selain menikmati Ocarina Fun Weekender, para pengunjung masih bisa menikmati segala fasilitas yang ada di kawasan tersebut.

Bahkan untuk harga tiket di hari H masih normal seperti biasa, yakni Rp 15 ribu per orang.

”Ocarina Fun Weekender digelar tanpa mengurangi satu pun hiburan dan fasilitas, semua bisa dinikmati,” imbuh They.

Menurut dia, Ocarina Fun Weekender juga dimeriahkan dengan zumba oleh Zen Evi, Salsation dengan Sei Betty Givo, Foam Party, dan masih banyak aktivitas kreatif lainnya.

Aktiftas kreatif dibuka untuk siapa saja yang ingin menunjukan bakat, mulai dari muda-mudi hingga pelajar.

”Event ini juga diisi dengan bazar kuliner dan stand sponsor,” jelasnya.

“Diperkirakan total stan ada 30. Untuk aktivitas kreatif bisa mendaftar gratis, mereka bisa menunjukkan bakat di depan pengunjung, ini kesempatan emas,” terang They.

Sementara itu, Direktur Mega Wisata Ocarina, Yunyta, mengatakan, dengan tiket masuk yang hanya Rp 15 ribu, pengunjung dapat menikmati seluruh fasilitas.

Bahkan, setiap tiket memiliki voucher yang dapat ditukar di kios makan yang telah ditentukan.

Tidak hanya itu, khusus anak-anak bisa mendapat dua wahana permainan secara gratis, yakni gajah terbang dan kuda pusing.

”Cukup menambah Rp 10 ribu, pengunjung sudah bisa menikmati makanan atau minuman, pilihannya juga banyak,” jelas Yunyta.

Menurut dia, di lokasi tersebut pengunjung bisa menikmati 16 wahana permainan dengan harga tiket terjangkau, yakni Rp 10 ribu-Rp15 ribu.

Di antaranya, sepeda single, becak mini, becak Sanghai, happy rocking bus, kuda pusing, gajah terbang, park train, climbing net, bom-bom car, spin tower, sky runner, madnes 360, dan lainnya.

Selain wahana, area Ocarina juga dilengkapi berbagai permainan dari mulai ayunan, perosotan, jungkat-jungkit, hingga outdoor gym.

Tak hanya anak-anak, taman ini juga cukup menyenangkan untuk pengunjung dewasa yang ingin bersantai karena banyak perpohonan.

”Bahkan kami menyediakan 30 gazebo untuk bersantai yang bisa dinikmati secara gratis,” pungkas Yunyta.

Ocarina Fun Weekender juga didukung Dinas Kebudayaan & Pariwisata Batam, BP Batam, New Ocarina, Telkomsel, PCP Express, Abm Otomotif, LPK & Home Schooling Global Lentera Kasih.

Kemudian D’master Laundry, Sekolah Monte Sienna, Gojek, Limaduabelas Musik, Kyan’s coffee, Manulife, Bank Danamon, Mitsubishi, Mega Auto Finance, Cantiqa Kemiri, Shannen, Sanford, Hydrococo, ABC NU Green Tea, Waroeng Roemah Oesman, Batam Pos, batampos.co.id, Batam TV, 100.7 Batam FM, dan 101.6 Zoo FM.(she)