Pariwisata

Pegolf Muda Iran Juara BLR President’s Cup 2019

Pegolf muda asal Iran, Milaad Rasoul Madadi keluar sebagai juara Bintan Lagoon Resort (BLR) President’s Cup 2019. F.BLR untuk Batam Pos.

PRO BINTAN – Pegolf muda berkewarganegaraan Iran, Milaad Rasoul Madadi keluar sebagai juara Bintan Lagoon Resort (BLR) President’s Cup 2019 yang berlangsung di dua lapangan golf bertaraf internasional yang didesain oleh Jack Niclaus dan Ian Baker Finch pada 2-3 November 2019.

Penyerahan trophy dilakukan oleh General Manager Bintan Lagoon Resort, Gerald A Hendrick didampingi Direktur Golf Bintan Lagoon Resort, Stephen Lim.

Selain meraih gelar juara, ia juga meraih penghargaan Tropi untuk kategori “Nearest to the Pin” dan “Longest Drive”.

Urutan kedua kategori pria diraih oleh Lim Jhonson dari Singapura dan urutan ketiga diraih A.  Yani dari Bintan, Indonesia.

Sedangkan kategori wanita diraih oleh Wendy Ang sebagai juara pertama dan menyusul, juara kedua Yei Lai Lean dan juara ketiga Lim Ah Cun.

Juara ketiga kategori pria, A. Yani mengucapkan syukur.  “Alhamdulillah setelah selama dua hari mengikuti tournamen golf  kita masih bisa bermain dengan baik,” kata ia.

Ia berharap kedepan banyaknya tournamen yang dilaksanakan di Bintan dan hal ini juga tentunya dapat untuk meningkatkan kunjungan  wisata ke Pulau Bintan.

Pada acara puncak penyerahan hadiah dan makan siang bersama, wajah wajah gembira terpancar dari para pegolf di ruang marque yang dipersiapakan Bintan Lagoon Resort pada penutupan event BLR President’s Cup 2019.

General Manager Bintan Lagoon Resort Gerald A.  Hendrick mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang dan menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh pihak atas penyelenggaran ini yang banyak dipuji oleh mayoritas peserta yang ikut ambil bagian dalam event ini.

“Berharap kita bersama lagi di tahun depan yaitu pada tanggal 7 dan 8 November 2020,” kata ia.

Tournamen yang diikuti 288 peserta dari pegolf mancanegara ini bertujuan untuk mempromosikan Bintan,  Kepulauan Riau sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) ke Indonesia khususnya Bintan.

Event golf ini diharapkan mampu menjadikan Bintan sebagai destinasi wisata olah raga atau Sport Tourism Destination. (met)

Loading...