Pariwisata

Ke London, Bupati Apri Jualan Wisata Bintan

Keindahan alam Bintan menyisir wisatawan untuk berkunjung. Hal ini juga membuat Kemenpar memberikan perhatian khusus ke sektor wisata di Bintan. F.Slamet Nofasusanto / Batam Pos.

PRO BINTAN – Diperkirakan setelah menyelesaikan tugas danĀ  pendidikan Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) di Jakarta, Bupati Bintan Apri Sujadi melakukan lawatan kerja ke London, Inggris, belum lama ini.

Lawatan ini dalam rangka memperkenalkan sektor pariwisata di Kabupaten Bintan ke mancanegara.

Bupati Bintan Apri Sujadi membenarkan.

Kegiatan lawatan kerja ke London yang diprakarsai Kementerian Pariwisata Ekonomi Kreatif / Badan Pariwisata Ekonomi Kreatif Republik Indonesia ini, menurut ia, semata mata hanya untuk bagaimana meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia dan Kabupaten Bintan, khususnya.

“Kita bersyukur hari ini kita mendapat perhatian khusus dari Kemenpar. Kemarin kita bersama Pemprov NTT,” kata ia.

Wisatawan baru tiba di pelabuhan international Bintan Lagoon Resort di Lagoi. F.Slamet Nofasusanto / Batam Pos.

Disinggung terkait hasil lawatannya apa yang dilakukan di London?

“Tidak ada lain pastinya pariwisata. Mau jual apa lagi kita, apa yang kita laku? (pastinya) pariwisata la,” ujar dia usai acara penyerahan seragam sekolah secara simbolis di SDN 004 Bintan Utara pada Sabtu (9/11) siang.

Kabar berkembang di lapangan selama ini, Bupati Bintan Apri Sujadi melakukan lawatan ke London, Inggris karena agenda tahunan BP Kawasan. Namun, hal ini ditepis oleh Kepala BP Kawasan, Saleh Umar.

“Tidak ada,” kata Saleh singkat. (met)

Loading...