Metro Bintan

Serunya Nobar Film Hanya Manusia Diadakan Polres Bintan

Anggota Polres Bintan bersama keluarga sebelum menyaksikan nobar film Hanya Manusia di bioskop TCC, Tanjungpinang, Jumat (8/11). F.Polres untuk Batam Pos.

PRO BINTAN – Polres Bintan menggelar nonton bareng (nobar) film Hanya Manusia di bisokop yang ada di Tanjungpinang City Centre di Tanjungpinang pada Jumat (8/11) siang.

Tidak hanya dihadiri keluarga dari anggota Polres Bintan, namun nobar ini juga dihadiri tokoh agama dan masyarakat serta mahasiswa.

Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang mengatakan, film yang diproduksi markas besar (Mabes) ini menceritakan bagaimana kepolisian mengungkap kasus.

“Pesan film ini sangat bagus, bagaimana polisi mengungkap perkara,” kata ia usai menonton bersama jajarannya dan keluarga besar Polres Bintan.

Usai nobar film Hanya Manusia, Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang foto bersama jajarannya dan keluarga anggota Polres Bintan, Jumat (8/11). F.Slamet Nofasusanto / Batam Pos.

Alur cerita film yang mengangkat tentang kejahatan trafiking anak ini, menurut ia, menunjukkan tugas pekerjaan polisi yang siap sedia melayani masyarakat.

Selain itu, masih kata ia, intisasi lainnya dari film yang diputar ini menjadi pembelajaran  bagaimana masyarakat, khususnya orangtua memberikan pengawasan super ekstra terhadap anaknya.

Boy mengimbau masyarakat Bintan menonton film yang ditata sangat apik dengan beberapa adegan laga yang pastinya menegangkan.

“Dijamin serunya dan menegangkan,” kata ia.(met)

Loading...