Kabar Pemkab

Bertambahnya Usia Pemerintah Kecamatan Teluk Sebong, Dalmasri Harapkan Pelayanan Publik Ditingkatkan

Camat Teluk Sebong, Sri Heni Utami dan Anggota DPRD Bintan Suhardi melepas peserta jalan santai merayakan bertambahnya usia Pemerintah Kecamatan Teluk Sebong di Gedung Community Centre, Simpang Lagoi, Minggu (17/11). F.Siregar untuk Batam Pos.

PRO BINTAN – Pemerintah Kecamatan Teluk Sebong merayakan bertambahnya usia yang ke 16 tahun dengan menggelar senam sehat dan jalan santai.

Kegiatan jalan santai dilepas Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam dan Anggota DPRD Bintan Suhardi di Gedung Community Centre, Simpang Lagoi, Kelurahan Kota Baru pada Minggu (17/11).

Dalmasri mengharapkan, bertambahnya usia menjadikan bahas evaluasi dan renungan Pemerintah Kecamatan Teluk Sebong untuk terus meningkatkan pelayanan publik ke masyarakat. Selain itu, aparatur Pemerintah Kecamatan Teluk Sebong diharapkan dapat terus meningkat kompetensi dalam rangka peningkatan kinerja.

Dalmasri juga berharap setiap pemerintah kecamatan memiliki kerangka kerja yang terperinci dengan merencanakan program pembangunan yang unggul di daerahnya yang semestinya bersinergi dengan program pembangunan di Kabupaten Bintan.

Kepada masyarakat Teluk Sebong, Dalmasri juga berharap masyarakat mendukung program pembangunan baik dilaksanakan Pemerintah Kecamatan Teluk Sebong maupun Pemerintah Kabupaten Bintan.

“Saya harapkan seluruh masyarakat Teluk Sebong dapat saling bahu-membahu bersama dengan pemerintah kecamatan untuk menyukseskan program pemerintah,” kata ia.

Camat Teluk Sebong Sri Heni Utami mengatakan, berbagai rangkaian digelar dalam rangka memperingati ulang tahun ke 16 Pemerintah Kecamatan Teluk Sebong mulai berbagai perlombaan, senan sehat dan jalan santai hingga menyerahkan paket sembako ke lansia.

Turut hadir memeriahkan perayaan bertambahnya usia Pemerintah Kecamatan Teluk Sebong yang ke 16 tahun diantaranya, para kepala desa, tokoh ulama, masyarakat, pemuda dan masyarakat Teluk Sebong. (met)