Metro Bintan

Pangdam Bukit Barisan Resmikan Pos Koramil 02 Gunung Kijang di KEK Galang Batang

Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Mohamad Sabrar Fadillah menandatangani prasasti saat peresmian Pos Koramil 02 Gunung Kijang di KEK Galang Batang, Rabu (20/11) pagi. F.Slamet Nofasusanto / Batam Pos.

PRO BINTAN – Pos Koramil 02 Gunung Kijang di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Galang Batang, Bintan diresmikan pada Rabu (20/11) pagi.

Peresmian ditandai penekanan sirine dan penandatanganan prasasti oleh Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Mohamad Sabrar Fadillah.

Hadir Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri, Komandan Korem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak, Sekda Provinsi Kepri TS Arif Fadillah serta pimpinan TNI dan Polda Kepri.

Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Mohamad Sabrar Fadillah mengharapkan, personel yang menjalankan tugas di Pos Koramil 02/Gunung Kijang dapat bersinergi dengan pemerintah dan Polri.

Diharapkan juga kehadiran Pos Koramil 02/Gunung Kijang mampu menciptakan keamanan dan kenyamanan. Terlebih pos yang baru diresmikan berada di KEK yang akan berkembang.

Ia juga mengatakan kedepannya tugas dan tantangan personel TNI makin kompleks. Oleh karena itu, dalam menyikapi perkembangan zaman, ia mengharapkan personel TNI menyikapinya secara bijak.

“Bagaimana kita bisa bersinergi dengan Polri dan pemerintah daerah dalam membangun daerah,” katanya. (met)