Peristiwa

Seorang Cleaning Service Ditemukan Tak Bernyawa Telentang di Lantai Kantor Pelabuhan ASDP Tanjunguban

Seorang cleaning service ditemukan tak bernyawa di lantai Kantor Pelabuhan ASDP Tanjunguban, Rabu (20/11). F.Polsek Bintan Utara untuk Batam Pos.

PRO BINTAN – Seorang cleaning service Pelabuhan ASDP Tanjunguban, Pardio alias Warior, 60, ditemukan tak bernyawa telentang di lantai Kantor ASDP Tanjunguban, jalan Yos Sudarso Nomor 1 Kecamatan Bintan Utara pada Rabu (20/11) sekitar pukul 06.30 WIB.

Kejadian bermula saat supervisi ASDP Tanjunguban, Astuni menemukan korban telentang di lantai. Ia kemudian memberitahukan peristiwa ini ke anggota kepolisian yang bertugas di pelabuhan, Briptu EKo Valentino Pardede.

“Pak Astuni melaporkan ke anggota kita bahwa ditemukan korban telentang di lantai di dalam kantor ASDP Tanjunguban,” kata Kapolsek Bintan Utara Kompol Arbaridi Jumhur.

Ketika itu, kata ia, korban diduga sudah tidak bernyawa. Akhirnya, anggota kepolisian menghubungi polisi yang piket pada pagi itu di Polsek Bintan Utara.

“Anggota langsung ke TKP dan melakukan identifikasi terhadap korban,” kata ia.

Hasilnya, setelah dilakukan visum luar oleh dr. Erwanto Simarmata yang merupakan petugas Pukesmas Tanjunguban, korban diduga sakit.

“Saat oleh TKP dan dilakukan visum luar disaksikan keponakan korban yang bernama Adiasmi,” kata ia.

Selanjutnya korban dibawa ke rumah duka yang terletak di Kampung Raya, Tanjunguban dengan ambulans.

Sementara itu menurut keterangan Astuni, korban mempunyai riwayat sakit Komplikasi yaitu darah tinggi, asam urat dan asma.

“Hampir setiap harinya korban meminta izin untuk berobat dan korban setiap malamnya tidur di ruangan kantor ASDP Tanjunguban,” kata ia.
Jumhur mengatakan, atas kejadian ini pihak keluarga telah menerima meninggalnya korban sebagai musibah.
Keluarga juga katanya sepakat menolak untuk dilakukan otopsi dan korban dimakamkan di TPU Tanjunguban. (met)