Peristiwa

Tepis Anggota Beking Narkoba, Polsek Tambelan Lakukan Tes Urine

Anggota Polsek Tambelan menjalani tes urine yang digelar mendadak di markas Polsek Tambelan, Rabu (20/11). F.Polsek Tambelan untuk Batam Pos.

PRO BINTAN – Untuk menepis kecurigaan masyarakat terkait isu anggota kepolisian khususnya anggota Polsek Tambelan membekingi narkotika, Polsek Tambelan melaksanakan tes urine.

Tes urine yang dilaksanakan mendadak ini berlangsung di lapangan apel markas Polsek Tambelan pada Rabu (20/11) sekitar pukul 08.30 WIB.

Kapolsek Tambelan, Ipda Missyamsu Alson mengatakan, tes urine ini digelar mendadak setelah apel di markas Polsek Tambelan.

“Tes urine ini digelar mendadak, tidak ada anggota yang tau kalau akan diadakan tes urine,” katanya.

Dari 14 anggota Polsek Tambelan, ia menyebut, 11 anggota yang telah menjalani tes urine sedangkan 2 anggota tidak menjalani tes urine karena sedang berdinas.

Anggota Polsek Tambelan menjalani tes urine yang digelar mendadak di markas Polsek Tambelan, Rabu (20/11). F.Polsek Tambelan untuk Batam Pos.

“Seorang lagi belum menghadap,” kata ia.

Ia juga mengatakan, tes urine ini merupakan kerja sama pihaknya dengan petugas Puskesmas Tambelan dan disaksikan Sekcam Tambelan, Suhardi.

Dari pemeriksaan urine ini, ia menyebut, seluruh anggota yang menjalani tes urine negatif.

“Tes urine ini menepis kecurigaan masyarakat yang mana dicurigai anggota Polri khususnya Polsek Tambelan sebagai pengguna ataupun membekingi narkoba,” kata ia. (met)