Peristiwa

Cegah Kendaraan Terjerembap ke Lubang, Jalan Amblas di Tirta Madu, Bintan Dipasang Rambu

Lurah Sei Lekop Riswan Efendi bersama Bhabinkamtibmas Sei Lekop Bripka Diki Zulnaidi memasang rambu pita line di jalan yang amblas di jalan lintas Tirta Madu, Kilometer (Km) 18, Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Bintan Timur, Rabu (20/11) sekitar pukul 17.00 WIB. F.Pemerintah Kelurahan Sei Lekop untuk Batam Pos.

PRO BINTAN – Untuk mencegah kendaraan terjerembap masuk ke lubang di jalan yang amblas di jalan lintas Tirta Madu, Kilometer (Km) 18, Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Bintan Timur, Pemerintah Kelurahan Sei Lekop dan Bhabinkamtibmas Sei Lekop memasang rambu berupa pita line.

Pemasangan rambu di lokasi jalan yang amblas dilakukan pada Rabu (20/11) sekitar pukul 17.00 WIB.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sei lekop Bripka Diki Zulnaidi mengatakan, dirinya bersama Lurah Sei Lekop Riswan Efendi dan Ketua RT setempat Edi Cahyono sudah turun ke lokasi untuk memasang rambu dan mengingatkan pengendara jalan agar hati-hati ketika melewati jalan yang amblas.

“Kita pasang rambu di jalan yang amblas agar tidak jatuh korban,” kata ia berharap instansi terkait bisa segera memperbaiki jalan yang amblas.

Lurah Sei Lekop, Riswan Efendi mengimbau pengendara yang melewati jalan tersebut agar lebih berhati-hati karena kondisi jalan yang rusak dan amblas.

“Sudah kita pasang rambu pita line di lokasi jalan yang rusak agar pengguna jalan dapat lebih berhati-hati,” kata ia.

Terkait masalah jalan yang amblas, ia mengatakan sudah melaporkan ke pihak Pemerintah Kecamatan Bintan Timur untuk meneruskan ke instansi terkait dikarenakan jalan ini masuk kategori kabupaten.

“Pak Camat yang akan meneruskan ke instansi terkait,” kata ia.

Ia berharap, persoalan jalan yang amblas ini dapat segera ditindaklanjuti karena rawan menimbulkan kecelakaan. (met)