Metro Bintan

Kapolsek Gunung Kijang Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Warga bersama anggota Polisi menempel stiker imbauan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gunung Kijang, Jumat (22/11). F.Polsek Gunung Kijang untuk Batam Pos.

PRO BINTAN – Kapolsek Gunung Kijang, AKP Monang P Silalahi mengajak masyarakat di wilayah hukum Polsek Gunung Kijang menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Ya menjelang perayaan Natal, pergantian Tahun Baru dan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020, kita mengajak segenap masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas,” kata ia.

Dikatakannya, salah satu bentuk ajakan ia sampaikan melalui stiker dan spanduk imbauan kamtibmas yang diletakkan di area publik.

“Selain bersilaturahmi langsung dengan masyarakat, kita juga memasang spanduk dan stiker imbauan kamtibmas di area publik,” kata ia.

Terkait pelaksanaan Pilkada pada 2020 mendatang, ia mengimbau kepada masyarakat selalu menciptakan situasi yang kondusif di lingkungan tempat tinggal.

“Saya berharap tokoh agama maupun tokoh masyarakat, perwakilan partai politik dan segenap masyarakat ikut menjaga situasi yang kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada,” kata ia.

Terakhir apabila masyarakat menemukan hal yang mencurigakan di lingkungan tempat tinggal, ia meminta agar segera berkoordinasi dengan aparat Bhabinkamtibmas di setiap desa atau kelurahan. (met)