Metro Bintan

19 Tim Voli Rebutkan Total Hadiah Rp 31 Juta

Turnamen Lancang Kuning Cup I 2019

Kades Lancang Kuning, Cholili Bunyaniv melakukan servis saat Turnamen Voli Lancang Kuning Cup I 2019 di lapangan voli Akasia, Desa Lancang Kuning, Minggu (24/11). F.Pemerintah Desa Lancang Kuning untuk Batam Pos.

PRO BINTAN – Pemerintah Desa Lancang Kuning, Kecamatan Bintan Utara menggelar Turnamen Lancang Kuning Cup I tahun 2019 mulai 24 November hingga 15 Desember 2019 di lapangan voli Akasia, Desa Lancang Kuning.

Kepala Desa Lancang Kuning, Cholili Bunyani mengatakan, turnamen ini akan berlangsung selama lebih kurang 20 hari. Sebanyak 19 tim voli terdiri 7 tim voli putra dan 12 tim voli putri akan bertanding memperebutkan total hadiah sekitar Rp 31 juta.

Foto bersama Kades Lancang Kuning, Cholili Bunyani bersama pejabat yang hadir pada pembukaan Turnamen Voli Lancang Kuning Cup I 2019, Minggu (24/11). F.Pemerintah Desa Lancang Kuning untuk Batam Pos.

Ia mengatakan, antusias masyarakat terkait olahraga khususnya voli sangat tinggi. Oleh karena itu, selain menjadi ajang penyaluran bakat dan minat, kegiatan ini diharapkan mampu memperetat silaturahmi sesama masyarakat.

Dia juga berharap melalui ajang ini lahir atlet yang mampu mengukir prestasi di bidang olahraga khususnya voli, tidak saja di tingkat desa namun di tingkat kabupaten bahkan provinsi. (met)