Peristiwa

Sopir Mengantuk, Avanza Lagi Parkir Ditabrak Rush di Kilometer 16 Toapaya

Toyota Avanza yang lagi parkir di bahu jalan ringsek ditabrak Rush di jalan raya Km 16, Toapaya, Minggu (24/11) siang. F.Satlantas Polres Bintan untuk Batam Pos.

PRO BINTAN – Kecelakaan tidak terduga terjadi di jalan raya Tanjungpinang-Tanjunguban Kilometer 16, Desa Toapaya Selatan, Kecamatan Toapaya pada Minggu (24/11) sekitar pukul 14.40 WIB.

Kejadian bermula saat sopir Avanza bernopol BP 1349 WB, berusia 27 tahun yang melaju dari arah Tanjungpinang menuju arah Tanjunguban berhenti dan parkir di bahu jalan karena sopirnya ingin membeli gorengan.

Dari jalur yang sama, melaju kendaraan Toyota Rush BP 1921 YW yang dikendarai oleh lelaki berusia 30 tahun.

“Sopir Rush hilang kendali diduga mengantuk,” kata Kasat Lantas Polres Bintan AKP Rendi Johan Prasetyo.

Toyota Rush yang menabrak Avanza diderek usai kecelakaan di jalan raya Km 16, Toapaya, Minggu (24/11). F.Satlantas Polres Bintan untuk Batam Pos.

Karena hal itu, sopir Rush menabrak bagian belakang sebelah kiri mobil Avanza. Sedangkan bagian depan Toyota Rush mengalami ringsek.

Akibat kejadian ini, Rendi memastikan tidak ada korban jiwa. “Sopir Rush dan Avanza baik-baik saja, demikian juga para penumpangnya,” kata ia.

Namun, kerugian material ditimbulkan dari kecelakaan ini, kata ia, ditaksir sekitar Rp 1 juta.

Ia mengimbau pengendara untuk lebih meningkatkan kewaspadaan saat mengendarai kendaraan dan mematuhi tata tertib berlalu lintas. (met)