Metro Bintan

Disambangi Pak Polisi, Pos Kamling di Tanjunguban Timur Dapat Bantuan Tongkat T dan Borgol

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjunguban Timur Brigadir Risko Priono (kiri) dan anggota Satuan  Binmas Polres Bintan Brigadir Gustin Triliansa menyerahkan bantuan sarana kontak yang diterima Ketua RT 04 Sunarto saat menyambangi Pos Kamling RT 04 RW 01 di wilayah Kelurahan Tanjunguban Timur, Kecamatan Bintan Utara pada Senin (25/11) malam. F.Bhabinkamtibmas Tanjunguban Timur untuk Batam Pos.

PRO BINTAN РBhabinkamtibmas Kelurahan Tanjunguban Timur Brigadir Risko Priono dan anggota Satuan  Binmas Polres Bintan Brigadir Gustin Triliansa menyambangi Pos Kamling RT 04 RW 01 di wilayah Kelurahan Tanjunguban Timur, Kecamatan Bintan Utara pada Senin (25/11) malam.

Saat menyambangi warga, kedua anggota polisi ini memeriksa kelengkapan sarana di pos kamling tersebut. Kedua anggota polisi ini juga menyerahkan sarana kontak berupa tongkat T, borgol dan buku.

Bhabinkamtibmas Tanjunguban Timur, Brigadir Risko Priono mengatakan, kehadiran mereka di pos kamling untuk memberikan semangat kepada warga saat berjaga di Pos Kamling RT 04 RW 01.

“Kita ingin warga selalu mengaktifkan pos kamling karena dengan itu, silaturahmi antar warga terjalin semakin erat dan warga sudah ikut berperanserta dalam menciptakan kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya,” kata ia.

Dalam kesempatan itu, dua anggota polisi tersebut juga menyerahkan bantuan sarana kontak berupa tongkat t, borgol, buku.

Bantuan diterima langsung oleh Ketua RT 04 Sunarto dan disaksikan beberapa masyarakat.

Ia juga mengimbau ke masyarakat apabila ada warga yang baru di lingkungannya atau pendatang sebaiknya diminta melaporkan
ke Ketua RT setempat.

“Kalau merasa ada kejadian mencurigakan di lingkungan tempat tinggal secepatnya berkoordinasi dengan pihak kepolisian,” kata ia. (met)