Peristiwa

Rendi : Korban Keserempet Tetangga Sendiri

Terkait Laka Tewas di Tanjunguban

Anggota Laka Satlantas Polres Bintan saat menyambangi rumah duka korban di Kampung Baru, Tanjunguban, Selasa (26/11). F.Satlantas Polres Bintan untuk Batam Pos.

PRO BINTAN – Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Rendi Johan Prasetio mengatakan, warga Kampung Baru yang meninggal usai menjadi korban kecelakaan di jalan raya M Tahir, Kampung Baru, Tanjunguban pada Senin (25/11) merupakan seorang wanita lanjut usia berusia 73 tahun.

Data diperoleh anggotanya di lapangan, korban akan menyeberang jalan. Bersamaan, seorang pengendara melintas di jalan tersebut dan menyerempet korban.

“Yang menyerempet tetangganya sendiri,” kata ia, Selasa (26/11).

Ia menduga usia korban yang sudah lanjut usia membuat kondisi korban menurun pascakecelakaan.

“Karena tetangganya sendiri, masalah ini diselesaikan secara kekeluargaan,” kata ia.

Data diperoleh dari Laka Satlantas Polres Bintan, kecelakaan bermula saat seorang honorer di lingkungan Pemerintah Kelurahan di Kecamatan Bintan Utara mengendarai sepeda motor Honda Beat BP 3511 BR yang membonceng anaknya melaju dari arah Tanjunguban menuju arah SMAN I Bintan Utara.

Setiba di lokasi, korban tiba-tiba menyeberang tanpa memperhatikan kanan dan kiri sehingga terjadi kecelakaan.

Akibatnya, korban mengalami luka memar di bagian kepala belakang, sedangkan pengendara mengalami luka di tangan dan kaki. Sesaat setelah kejadian, korban dilarikan ke rumah sakit di Tanjungpinang dan menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit pada Selasa (26/11) dini hari. (met)