Metro Bintan

Satbinmas Polres Bintan Bagikan Kain Sarung dan Karpet Sajadah

Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang melalui Satbinmas Polres Bintan menyerahkan bantuan kain sarung dan karpet sajadah ke pengurus Masjid Darul Iman Kilometer (km) 47 Desa Bintan Buyu pada Jum’at (29/11). F.Satbinmas Polres Bintan untuk Batam Pos.

PRO BINTAN – Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang SH, SIk melalui Satuan Binmas Polres Bintan membagikan kain sarung dan karpet sajadah di Masjid Darul Iman Kilometer (km) 47 Desa Bintan Buyu pada Jum’at (29/11).

KBO Satbinmas Polres Bintan Ipda Zulkarnain mengatakan, kegiatan Binmas Care atau Binmas Peduli ini bertujuan memakmurkan masjid.

“Setiap Jum’at, ada namanya Jumat Keliling,” ujarnya.

Dijelaskannya, Jum’at Keliling ialah Program Polri sebagai wujud perhatian kepada masjid yang belum memiliki kelengkapan sarana masjid.

“Jadi selain anggota kita menjadi khatib dan imam dalam salat Jum’at, Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang SH, S.Ik juga memberikan bantuan kelengkapan sarana masjid. Kali ini diberikan bantuan kain sarung dan karpet sajadah,” ujarnya.

Ia berharap melalui kegiatan ini dapat membangun silaturahmi antara masyarakat dan Polres Bintan.

Selain itu, lanjutnya menampilkan Polri yang humanis dan profesional di tengah-tengah masyarakat serta membangun kepercayaan ke Polres Bintan.

“Polri dan masyarakat saling bergandeng tangan dalam menjaga kamtibmas yang aman dan nyaman,” harapnya.

Kegiatan ini dihadiri Ps Kanit Binpolmas Satbinmas Brigadir M Khaidir yang menjadi katib dan imam salat Jumat, anggota Satbinmas, Brigadir Ahmad Solikin dan Brigadir Gusthin Triliansa serta tokoh agama dan masyarakat serta pemuda. (met)