Kabar Pemkab

Buka Jambore PKK Kabupaten, Apri Sebut Kader PKK Banyak Lahirkan Inovasi

Bupati Bintan, Apri Sujadi memberikan penghargaan kepada Juara I Kategori administrasi diraih PKK Kecamatan Gunung Kijang saat Jambore PKK Kabupaten Bintan di De Bintan Villa, Sabtu (30/11) pagi. F.Dinas Kominfo Bintan untuk Batam Pos.

PRO BINTAN – Bupati Bintan Apri Sujadi membuka jambora PKK tingkat Kabupaten Bintan di De Bintan Villa, Sabtu (30/11) pagi.

Kegiatan ini diikuti ratusan peserta dari setiap kecamatan di Kabupaten Bintan yang menampilkan beragam kreasi.

Apri mengatakan, kader kader PKK sejauh ini telah memberikan sumbangsih untuk pembangunan daerah. Salah satunya terlihat dari meningkatnya peran perempuan mulai dari desa dan kelurahan dan banyaknya inovasi yang dilahirkan dari kader-kader PKK.

“Terima kasih saya sampaikan dan teruslah berkarya,” ujar Apri.

Sementara itu, Ketua TP PKK Bintan Deby Maryanti menyampaikan beberapa progres kemajuan dari program dan target PKK. Ia mengapresiasi lewat rasa bangganya terhadap kader PKK.

“Saya bangga dan sangat mengapresiasi untuk semua dedikasi yang diberi. Saya yakin kader PKK yang ada saat ini, mampu memberikan sumbangan terbaik dalam bidang apapun untuk kemajuan daerah,” terangnya.

Ketua TP PKK Bintan, Deby Maryanti memberikan piala bergilir kepada PKK Kecamatan Gunung Kijang saat Jambore PKK Kabupaten di De Bintan Villa, Sabtu (30/11) pagi. F.Dinas Kominfo Bintan untuk Batam Pos.

Pada Jambore kali ini, TP PKK Bintan kembali memberi penghargaan bagi PKK berprestasi tingkat kecamatan dengan berbagai kategori perlombaan, diantaranya, katagori qdministrasi diraih Juara I PKK Kecamatan Gunung Kijang, Juara II PKK Kecamatan Teluk Bintan dan Juara III PKK Kecamatan Toapaya.

Kemudian kategori PAAR Juara I diraih PKK Kecamatan Seri Kuala Lobam, Juara II PKK Kecamatan Teluk Sebong dan Juara III PKK Kecamatan Gunung Kijang.

Untuk kategori IVA diraih Juara I PKK Kecamtan Seri Kuala Lobam, Juara II PKK Kecamatan Teluk Bintan dan Juara III PKK Kecamatan Tambelan.

Kategori UP2K diraih Juara I PKK Kecamatan Gunung Kijang, Juara II PKK Kecamatan Toapaya dan Juara III PKK Kecamatan Mantang.

Kategori Hatinya PKK Juara I PKK Kecamatan Teluk Sebong, Juara II PKK Kecamatan Bintan Timur dan Juara III PKK Kecamatan Bintan Pesisir.

Sedangkan untuk lomba Devile diraih Juara I PKK Kecamatan Gunung Kijang, Juara II PKK Kecamatan Toapaya dan Juara III PKK Kecamatan Bintan Pesisir. (met)