Metro Bintan

Usia 12 Tahun, RSUD EHD Tanjunguban Komitmen Terus Tingkatkan Pelayanan Kesehatan

Direktur RSUD EHD Tanjunguban, dr Kurniakin Girang menyerahkan potongan nasi tumpeng ke salah satu manajemen RSUD EHD, Ahmad Nasib saat perayaan usia 12 tahun rumah sakit di Pantai Taman Kota, Tanjunguban, Sabtu (30/11). F.Slamet Nofasusanto / Batam Pos.

PRO BINTAN – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Engku Haji Daud Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) di Tanjunguban telah berusia 12 tahun.

Merayakan usianya, pimpinan dan staf rumah sakit pelat merah tersebut dengan menggelar kegiatan sederhana di Pantai Taman Kota, Kampung Sakera Tanjunguban, pada Sabtu (30/11).

Direktur RSUD EHD Provinsi Kepri di Tanjunguban, dr Kurniakin Girsang mengatakan, perayaan ulang tahun ke 12 rumah sakit EDH tidak semata perayaan namun untuk memperkuat tali silaturahmi antarsesama pegawai dan keluarganya.

Selain itu, di usia ke 12 tahun, ia berharap pegawai semakin semangat dalam meningkatkan kinerjanya untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat.

Pimpinan dan pegawai RSUD EHD Tanjunguban merayakan usia 12 tahun rumah sakit di Pantai Taman Kota, Tanjunguban, Sabtu (30/11). F.Slamet Nofasusanto / Batam Pos.

“Pelayanan harus terus ditingkatkan meskipun ke depan kita dituntut untuk menyesuaikan dengan pengelolaan anggaran yang ada,” katanya.

Ketua panitia acara, Ahmad Nasib mengatakan, perayaan ini dimaksudkan untuk menyegarkan kembali semangat pegawai agar ke depan semakin giat memberikan pelayanan ke masyarakat.

“Ya selain mempererat tali silaturahmi, acara ini untuk melepas rasa penat dan letih dari aktivitas sehari-hari saja agar setelah ini makin semangat memberikan pelayanan kesehatan ke masyarakat,” paparnya.

Perayaan dimeriahkan senam, hiburan dan bakar jagung serta pembagian doorprize. Kemudian diakhiri pemberian apresiasi kepada pegawai yang telah bekerja dengan baik. (met)