Peristiwa

Sopir Mengantuk, Honda Jazz Tabrak Pembatas Parit dan Terbakar di jalan raya Busung

Petugas Damkar dari UPT Damkar Tanjunguban memadamkan mobil yang terbakar usai kecelakaan di jalan raya Busung, Seri Kuala Lobam, Sabtu (10/12) sekitar pukul 05.00 WIB. F.UPT Damkar Tanjunguban untuk Batam Pos.

PRO BINTAN РGara-gara sopir mengantuk, mobil Honda Jazz BP 1368 YP menabrak pembatas parit di jalan raya Busung, Kecamatan Seri Kuala Lobam, pada Selasa (10/12) sekitar pukul 05.00 WIB.

Ań∑ibatnya mobil yang diduga melaju dari arah Tanjungpinang menuju Tanjunguban tersebut terperosok ke dalam parit dan terbalik.

Sesaat kemudian muncul percikan api yang belum diketahui sumbernya hingga mengakibatkan mobil terbakar.

Informasi yang diterima di lapangan, diduga mobil bergerak dari arah Tanjungpinang menuju Tanjunguban.

Ketika melintas di jalan raya Busung, sopir hilang kendali dikarenakan mengantuk. Akibatnya mobil menabrak pembatas hingga terbalik dan keluar jalur.

Polisi mengevakuasi mobil yang terbakar usai kecelakaan di jalan raya Busung, Selasa (10/12) sekitar pukul 05.00 WIB. F.istimewa.

“Honda Jazz masuk parit setelah menabrak pembatas,” kata seorang warga, Ardy.

Tidak lama, petugas pemadam kebakaran dari UPT Damkar Tanjunguban dengan sigap tiba di lokasi kejadian dan berhasil memadamkan mobil yang terbakar.

Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Rendi Johan Prasetyo membenarkan adanya kejadian laka lantas di jalan raya Busung hingga mengakibatkan mobil terbakar.

Dari kejadian ini, korban selamat namun mengalami luka ringan. Saat ini korban sedang ditangani tim medis di rumah sakit umum daerah (RSUD) Engku Haji Daud, Tanjunguban. (met)