Kabar Pemkab

Ratusan Lansia dan Anak Meriahkan HKSN

Bupati Bintan, Apri Sujadi menyapa lansia dalam rangka Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) sekaligus Temu Penguatan Anak tingkat Kabupaten Bintan tahun 2019 di Aula Kantor Bupati Bintan, Jumat (13/12) pagi. F.Slamet Nofasusanto / Batam Pos.

PRO BINTAN – Ratusan lansia dan anak-anak memeriahkan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) sekaligus Temu Penguatan Anak tingkat Kabupaten Bintan tahun 2019 di Aula Kantor Bupati Bintan, Jumat (13/12) pagi.

Kegiatan ini dibuka oleh Bupati Bintan Apri Sujadi dan Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam. Dalam kesempatan tersebut, mereka menyapa ratusan lansia dan anak-anak serta memberikan bantuan alat bantu, alat usaha dan perlengkapan rumah tangga lainnya.

Bupati Bintan Apri Sujadi mengatakan, ini hari untuk bersilaturahmi, berdialog serta ikut merasakan kegembiraan.

Tidak hanya itu, ia mengatakan, dalam kegiatan ini pihaknya menyerahkan bantuan KUBE, Bantuan Sosial Ekonomi Kreatif serta bantuan lainnya.

“Kita berikan bantuan bagi ekonomi kreatif, agar dapat dipergunakan sebaik mungkin,” ujarnya.

Kepada anak-anak, ia juga mengajak beberapa diantaranya untuk melihat dan berkunjung langsung ke ruangan Bupati, tempat dirinya bekerja.

“Ya agar mereka melihat langsung ruang kerja Bupati, sehingga muncul keinginan menjadi kepala daerah kelak,” tuturnya. (met)