Peristiwa

Minim Penerangan, Jalan Dekat Jembatan Pulau Ladi Rawan Laka, Polisi Pasang Spanduk Imbauan

Anggota Lantas Bintan memasang spanduk imbauan di jalan yang tidak ada penerangan karena dinilai rawan kecelakaan di Jalan raya dekat Jembatan Kang Boi, Pulai Ladi, jalur Lintas Barat, Kabupaten Bintan, Selasa (17/12). F.Lantas Bintan untuk Batam Pos.

PRO BINTAN – Jalan raya dekat Jembatan Kang Boi, Pulai Ladi, jalur Lintas Barat, Kabupaten Bintan minim penerangan sehingga rawan terjadinya kecelakaan.

Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Rendi Johan Prasetyo mengatakan, minimnya penerangan jalan dekat Jembatan Kang Boi, Pulau Ladi dapat memicu kecelakaan jalan raya.

Oleh karena itu, ia meminta kepada anggota patroli Satuan Lalu Lintas Polres Bintan, Brigadir Bambang Beriamtoro bersama rekan kerjanya Bripda Al Razak untuk memasang spanduk imbauan dalam rangka operasi lilin seligi 2019 di jalan tersebut.

Spanduk imbauan dipasang di dua titik di jalan raya dekat Jembatan Pulau ladi dari arah Tanjungpinang – Tanjunguban dan di jalan raya dekat Jembatan Pulau ladi dari arah Tanjunguban – Tanjungpinang pada Selasa (17/12) siang.

Ia berharap, pemasangan spanduk imbauan ini dapat meningkatkan kewaspadaan pengendara dalam berkendara untuk mencegah terjadinya kecelakaan jalan raya. (met)