Metro Bintan

Peringatan Hari Ibu Bersama Pemuda Pancasila Binut Akan Dimeriahkan Senam Sehat dan Jalan Santai 

Rapat keseluruhan Panitia Pelaksana Peringatan Hari Ibu ke 91 bersama PP Pemuda Pancasila, baru-baru ini. F.PP Bintan Utara untuk Batam Pos.

PRO BINTAN – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Bintan Utara akan menggelar berbagai kegiatan dalam rangka peringatan Hari Ibu ke 91 pada 21-22 Desember 2019 di Gedung Nasional (GN), Tanjunguban.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Bintan Utara, Miswanto mengatakan, peringatan Hari Ibu ke 91 kali ini, pihaknya bersama sejumlah instansi melaksanakan berbagai kegiatan.

“Ini kegiatan perdana yang kami bikin. Tema yang diangkat peran ibu dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Kegiatan diawali  pembukaan pada Sabtu (21/12) pagi, kemudian dilanjutkan lomba dai tingkat SMP dan SMA se Kecamatan Bintan Utara dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Internal PAC PP Bintan Utara.

“Pada hari pertama, kita juga membuka pembuatan KTA secara online bagi yang berminat bergabung di Pemuda Pancasila Bintan Utara,” tuturnya.

Hari Minggu (22/12) sekitar pukul 06.30 WIB, kegiatan akan dimeriahkan senam sehat dan jalan santai.

“Bagi masyarakat yang ingin meramaiakan acara ini bisa langsung datang ke Gedung Nasional, Tanjunguban. Acara dibuka untuk umum,” jelasnya.

Selanjutnya, pembagian bingkisan bagi kaum ibu lansia umur 60 tahun yang datang dan hadir di acara senam sehat dan jalan santai.

“Ya kami ingin berterimakasih kepada ibu yang sudah mengandung anak-anak bangsa sampai perjuangannya melahirkan sampai membesarkannya. Selamat Hari Ibu, “imbuhnya.

Kegiatan ini akan diakhiri pembagian hadiah bagi pemenang lomba dai baik tingkat SMP dan SMA. (met)