Peristiwa

Polsek Binut dan Pemlur Tanjunguban Selatan Komitmen Jaga Situasi Aman Jelang Natal dan Tahun Baru

Unit Intelkam Polsek Bintan Utara, Bhabinkamtibmas dan Pemerintah Kelurahan Tanjunguban Selatan berkomitmen jaga situasi aman jelang Natal dan Tahun Baru 2020. F.Polsek Bintan Utara untuk Batam Pos.

PRO BINTAN – Unit Intelkam Polsek Bintan Utara bersama Bhabinkamtibmas dan Pemerintah Kelurahan (Pemlur) Tanjunguban Selatan berkomitmen menjaga situasi aman dan kondusif menjelang Natal dan Tahun Baru 2020.

“Kita sudah kordinasi dengan Lurah, RT, RW, LPM dan masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Bintan Utara dan umumnya di Kabupaten Bintan,” kata Kapolsek Bintan Utara Kompol Arbaridi Jumhur.

Ia mengatakan, situasi menjelang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 perlu diantisipasi.

“Kita harus bersama-sama menjaga toleransi antaragama dan mengamankan gereja untuk menciptakan rasa aman, nyaman, damai dan kondusif bagi saudara kita umat Kristiani yang melaksanakan ibadah Natal,” ujarnya.

Dikatakannya, situasi aman di tengah masyarakat tidak terlepas dari peran para RT dan RW serta LPM setempat. Oleh karena itu, ia selalu mengingatkan RT, RW dan LPM setempat untuk mengimbau warganya agar tetap waspada.

Tidak bosan, dia juga mengingatkan ke masyarakat agar tidak melakukan kegiatan maupun tindakan yang melanggar hukum yang dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga. (met)