Peristiwa

Kecelakaan Beruntun di Lintas Barat-Bintan, Pengendara Shogun Kejepit, Darah Mengalir dari Kepala Korban

Korban laka beruntun di jalan lintas Barat, Selasa (24/12). F.Istimewa.

PRO BINTAN – Kecelakaan beruntun melibatkan lima kendaraan di jalan Lintas Barat, tepatnya di jalan raya Pulau Ladi, Teluk Bintan, Selasa (24/12) siang.

Seorang pengendara sepeda motor Suzuki Shogun SP dengan pelat nomor BP 6859 RW dikabarkan kejepit. Darah segar mengalir dari kepala korban.

Informasi diperoleh, kejadian bermula saat kendaraan Kaisar yang membawa karung melaju di jalan Lintas Barat, Bintan.

Ketika tiba di lokasi, karung yang dibawa terjatuh ke jalan. Kejadian ini mengejutkan sopir lori dengan plat nomor kendaraan BP 9091 FU yang melaju di belakangnya.

Sopir lori mendadak menginjak rem. Ternyata di belakangnya, ada mobil Agya BP 1707 TO yang melaju.

Juga karena kaget, sopir Agya berhenti mendadak. Di belakang mobil Agya, sedang melaju sepeda motor Suzuki Shogun yang dikendarai korban.

Tidak berhenti di situ, sopir bus pariwisata dengan pelat nomor kendaraan BP 7083 TU yang juga melaju dari jalur yang sama pun dibuat terkejut.

Saking terkejutnya, sopir bus pariwisata itu tidak sempat menginjak rem dan menabrak korban yang berada di depannya.

Tabrakan itu membuat korban terjepit antara bus pariwisata yang menabraknya dan bagian belakang Agya.

Akibat kejadian ini, darah segar mengalir dari kepala korban ke jalan. Tak lama, korban yang dikabarkan dalam kondisi kritis dibawa ke rumah sakit.

Seorang sopir mengaku bernama Anto membenarkan adanya kecelakaan itu. “Iya di Pulau Ladi, jalan Lintas Barat,” kata ia singkat.

Anggota dari Satuan Lantas Polres Bintan telah melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan beruntun. Unit Laka Satlantas Polres Bintan tengah menangani kasus kecelakaan beruntun ini. (met)