Pariwisata

Perayaan Tahun Baru di Lagoi, Pengunjung Bisa Nikmati KasmaRUN hingga Aksi Panggung Andra and The Backbone

Kemeriahan KasmaRUN akan kembali digelar dalam rangka penyambutan perayaan Tahun Baru 2020 di kawasan Lagoi. F.Disbudpar Bintan untuk Batam Pos.

PRO BINTAN – PT Bintan Resort Cakrawala (BRC) menyiapkan berbagai kegiatan dalam rangka menyambut Tahun Baru 2020 di kawasan wisata Lagoi.

Pengunjung yang datang ke objek wisata terkenal di mancanegara ini dapat menikmati KasmaRUN hingga menyaksikan aksi panggung band Ibu Kota, Andra and The Backbone.

GGM PT BRC, Abdul Wahab mengatakan, Bintan Resort akan melakukan perayaan penyambutan tahun baru yang dikemas sangat menarik sehingga pengunjung yang datang ke kawasan wisata Lagoi bisa merasakan perayaan penyambutan Tahun Baru 2020 dengan suasana sukacita, gegap gempita penuh kemeriahan.

“Kali ini Bintan Resorts akan kembali menggelar perayaan penyambutan Tahun Baru pada tanggal 31 Desember 2019 yang dimulai dari pukul 15.00 WIB hingga malam pergantian tahun di kawasan wisata pantai Plaza Lagoi, Lagoi Bay,” kata Abdul Wahab.

Ia menjelaskan, dipilihnya kawasan pantai Plaza Lagoi, Lagoi Bay karena lokasinya sudah tidak asing lagi bagi wisatawan lokal dan international dalam menghabiskan masa berlibur menikmati rekreasi pantai, belanja dan kuliner.

Lebih lanjut Abdul Wahab mengatakan, Bintan Resorts tahun ini akan menggelar Festival Tahun Baru yang sarat dengan kemeriahan
pesta nuansa pantai tropikal.

“Perayaan akan diisi dengan kegiatan KasmaRUN, Gala Dinner, penampilan konser musik asik dari group band ibukota Andra and The Backbone, pertunjukan musik handal dari DJ Jessie, games berhadiah, dan acara seru lainnya yang kemudian ditutup dengan Counting Down serta pertunjukan Kembang Api yang spektakuler,” jelasnya.

Kemeriahan KasmaRUN akan kembali digelar dalam rangka penyambutan perayaan Tahun Baru 2020 di kawasan Lagoi. F.Disbudpar Bintan untuk Batam Pos.

Keistimewaan Festival Tahun Baru di Bintan Resorts, menurutnya, tidak hanya akan
dimaknai dengan euphoria pesta tanpa arti.

Lanjut Wahab, namun sarat berisi pesan bagi semua untuk peduli pada masalah dunia saat ini dan masa depan, seperti lingkungan hidup
dan gaya hidup sehat.

Melalui kegiatan KasmaRUN, flag off pada pukul 16.30 WIB dengan tema Love the Earth, Bintan Resorts ingin mengajak semua kalangan masyarakat, terutama kawula muda untuk semakin mencintai kegiatan olahraga.

Oleh karena itu, KasmaRUN tahun ini diisi dengan ajakan kepedulian terhadap lingkungan hidup dengan cara memanfaatkan sampah plastik, maka segala pernak-pernik KasmaRUN akan menggunakan bahan-bahan recycle.

“Pengunjung dan peserta KasmaRUN diajak
menikmati hasil karya seni Taman Bunga Plastik dan Festival Karya Seni, hasil pemanfaatan sampah plastik, guna memberikan pemahaman akan kesadaran untuk mengurangi pencemaran sampah plastik di lingkungan sekitar dan memanfaatkannya
dalam karya seni yang berdaya guna,” jelasnya.

Selain itu, kegiatan KasmaRUN memberikan
banyak kejutan-kejutan bagi peserta di tengah-tengah rute lari yang mereka lalui. (met)