Metro Bintan

Natal 2019, 225 Orang Penumpang KM Sabuk Nusantara 48 Turun di Pelabuhan Sri Bentayan, Tambelan

Kapolsek Tambelan, Ipda Missyamsu Alson mengendong seorang anak yang turun dari KM Sabuk Nusantara di Pelabuhan Sri Bentayan, Tambelan, Rabu (25/12). F.Polsek Tambelan untuk Batam Pos.

PRO BINTAN – Sebanyak 225 orang penumpang Kapal Sabu Nusantara 48 turun di Pelabuhan Sri Bentayan, Tambelan pada perayaan Natal 2019, Rabu (25/12). Sedangkan penumpang yang naik ke kapal dari pelabuhan tersebut sebanyak 53 orang penumpang.

Kapolsek Tambelan, Ipda Missyamsu Alson mengatakan, pihaknya bersama personel gabungan telah melaksanakan pemantauan di Pos Pengamanan Pelabuhan Sribentayan, Tambelan.

“Kita telah melakukan pengamanan keberangkatan Kapal Tol laut Sabuk Nusantara 48, tujuan Sintete Kalimantan Barat,” kata ia.

Dikatakannya, dari 363 orang penumpang yang dibawa KM Sabuk Nusantara 48 dari Tanjungpinang ke Tambelan, ada sekitar 225 orang penumpang yang turun di Pelabuhan Sri Bentayan, Tamban.

“Penumpang yang melanjutkan perjalanan ke Sintete kata ia, sebanyak 113 orang dan penumpang yang naik dari Tambelan sebanyak 53 orang.

“Jumlah keseluruhan penumpang yang berangkat dari Tambelan sekitar 166 orang,”kata ia. (met)