Peristiwa

Pengendara RX King yang Bawa Kabur Remaja asal Bintan Bekapur Diamankan

Pelaku diamankan di simpang tiga lampu merah Korindo, Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Bintan Timur pada Jumat (3/1) sekitar pukul 00.25 WIB. F.Polres Bintan untuk Batam Pos.

PRO BINTAN – Seorang lelaki bermotor RX King, Jefri, 18, yang melarikan remaja bernama Maisali Zalianti, 14, warga Bintan Bekapur, Desa Bintan Buyu, sejak malam Tahun Baru, Selasa (31/12) diamankan.

Lelaki asal Dabo Singkep itu diamankan di simpang tiga lampu merah Korindo, Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Bintan Timur pada Jumat (3/1) sekitar pukul 00.25 WIB.

Kasat Reskrim Polres Bintan AKP Agus Hasanudin mengatakan, setelah sempat viral berita anak hilang di media sosial, pihaknya langsung bergerak mengumpulkan keterangan sejumlah saksi, termasuk keluarga korban.

Setelah itu, ia melacak keberadaan lelaki yang membawa kabur korban.

“Dia sempat berpindah-pindah tempat, akhirnya kita amankan di simpang tiga lampu merah Korindo,” kata Agus.

Saat itu, lelaki yang membawa korban dan korbannya langsung dibawa ke Polres Bintan.

Pelaku diamankan di simpang tiga lampu merah Korindo, Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Bintan Timur pada Jumat (3/1) sekitar pukul 00.25 WIB. F.Polres Bintan untuk Batam Pos.

Dikatakannya, saat ini, korban masih dilakukan visum. Sedangkan pelaku masih dimintai keterangan.

“Kasusnya masih kita tangani,” singkatnya.

Diberitakan sebelumnya, korban dibawa lelaki yang baru dikenalnya melalui media sosial dan dijemput pada malam pergantian tahun.

Sejak itu, korban tidak pulang ke rumah. Hal ini membuat keluarga korban panik dan mencari keberadaan korban ke rumah teman-temannya, namun tidak satupun teman korban yang tidak keberadaan korban.

Sekembali ke rumah, sepupu korban yang bernama Rasyid melihat korban dibawa pelaku yang mengendarai motor RX King. (met)