Peristiwa

Remaja 14 Tahun Dicabuli Pacarnya

Kanit Reskrim Polsek Gunung Kijang, Iptu H Adi saat meminta keterangan korban cabul di Mapolsek Gunung Kijang, Selasa (7/1) siang. F.Polsek Gunung Kijang untuk Batam Pos

PRO BINTAN – Seorang remaja berusia 14 tahun masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP) di Tanjungpinang menjadi korban pencabulan pacarnya RA, 18.

Pelaku mencabuli korban di beberapa tempat di daerah Kawal, Kecamatan Gunung Kijang.

Kapolsek Gunung Kijang, AKP Monang P Silalahi melalui Kanit Reskrim, Iptu H Adi mengatakan, kasus pencabulan ini terungkap saat salah seorang kerabat korban memergoki korban sedang menggunakan test pack (tes kehamilan).

Curiga akan gelagat korban, kerabatnya melaporkan ke orangtua korban. Kemudian orangtua korban menghampiri korban dan menanyakan apa yang sudah dilakukan.

“Korban mengaku sudah melakukan hubungan intim dengan pacarnya. Orangtuanya juga tahu kalau pelaku dekat dengan anaknya,” kata Adi.

Selanjutnya, orangtua korban mendatangi pelaku warga Kawal, Kecamatan Gunung Kijang.

“Orangtua korban menanyakan langsung ke pelaku dan pelaku mengaku sudah melakukan hubungan badan dengan korban,” ungkapnya.

Berdasarkan pengakuan pelaku, orangtua korban bersama kuasa hukum mengadukan kasus pencabulan ini ke Polsek Gunung Kijang, Senin (6/1).

“Saat itu juga kita amankan pelaku di daerah Kawal,” jelas Adi.

Setelah dimintai keterangan, sambung Adi, korban dan pelaku sudah lama berpacaran dan sudah melakukan hubungan badan beberapa kali di daerah Kawal.

“Suka sama suka,” katanya.

Lebih jauh, pihaknya tengah melakukan visum terhadap korban.

“Kalau hasil test pack menunjukkan negatif artinya korban tidak hamil,” kata Adi menambahkan kasus ini masih ditangani. (met)