Kabar Pemkab

250 Paket Beras Diserahkan ke Warga Sei Nam

Kadis Sosial Bintan, Edi Yusri bersama Bupati Bintan, Apri Sujadi menyerahkan bantuan beras program Secanting Beras yang berasal dari ASN Pemkab Bintan ke warga Sei Nam, Kijang, Minggu (12/1). F.Slamet Nofasusanto / Batam Pos.

PRO BINTAN – Sebanyak 250 masyarakat Kelurahan Sei Nam, Kecamatan Bintan Timur merasa gembira saat menerima bantuan beras hasil dari program Secanting Beras yang berasal dari ASN Pemkab Bintan.

Bantuan beras tersebut dibagikan saat road show Bupati Bintan Apri Sujadi di Kantor Kelurahan Sei Nam, Minggu (12/1) pagi.

Bupati Bintan Apri Sujadi menuturkan program tersebut akan terus bergulir sekaligus meningkatkan  kesadaran ASN Pemkab Bintan dalam menyumbangkan secanting beras bagi masyarakat kurang mampu.

Dikatakannya program yang digulirkan tersebut setidaknya saat ini sudah menyentuh hampir seluruh kelurga kurang mampu yang ada di Kabupaten Bintan.

“Program ini akan terus berjalan, agar masyarakat merasakan kehadiran pemerintah,” kata Apri Sujadi.

Selain itu program Secanting Beras tersebut diharapkan dapat meringankan beban keluarga yang kurang mampu.

“Hari ini kita bagikan untuk masyarakat Kelurahan Sei Nam, dan Alhamdulillah ada sekitar 250 warga yang¬† menerima bantuan tersebut,” ujarnya.

Samin, seorang warga Kelurahan Sei Nam mengucapkan rasa terimakasihnya kepada pemerintah daerah atas pembagian bantuan beras tersebut.

“Kita sangat bersyukur karena pak Bupati mengulurkan bantuan beras hasil dari program Secanting Beras ASN Bintan, tentunya kita berdoa agar pak Bupati bisa terus bekerja bagi masyarakat banyak,” tutupnya. (met)