Kabar Pemkab

Pedagang di Kijang City Walk Akan Ditata

Bupati Bintan, Apri Sujadi mendorong gerobak diserahkan ke pedagang di KCW, Kecamatan Bintan Timur, Sabtu (11/1) sore. F.Dinas Kominfo Bintan untuk Batam Pos.

PRO BINTAN – Pedagang di Kijang City Walk (KCW), Kijang, Kecamatan Bintan Timur akan ditata. Penataan ini dimaksudkan untuk menyiapkan tempat berjualan yang lebih layak lagi bagi pendagang di KCW.

Bupati Bintan, Apri Sujadi melihat trend semakin ramainya pengunjung KCW. Bahkan kawasan KCW saat ini telah menjelma menjadi salah satu destinasi wisata dengan hadirnya hiburan air pancur.

Oleh karena itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan akan kembali menata KCW.

“Kita ingin menyiapakan tempat berjualan yang lebih layak lagi bagi pedagang agar pengunjung yang berbelanja juga merasa nyaman,” kata Apri seusai menyerahkan bantuan 18 gerobak dan peralatan jualan ke pedagang di KCW, Kecamatan Bintan Timur, Sabtu (11/1) sore.

Selain itu, masih kata Apri, Pemkab juga akan menyusun konsep pemberian modal usaha. Tujuannya untuk meningkatkan pendapatan para pedagang.

Saat penyerahan bantuan gerobak, Apri berharap pendapatan pedagang dapat meningkatkan. Apri juga berpesan ke pedagang agar menjaga kebersihan makanan. (met)