Metro Bintan

Dukung Kegiatan Positif Siswa, Polisi Ini Serahkan Bola Takraw ke SMK Muhammadiyah Tanjunguban

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjunguban Timur Brigadir Risko Priono dan anggota Binmas Polres Bintan Brigadir Gustin Triliansa menyerahkan bantuan bola takraw ke Kepala SMK Muhammadiyah Tanjunguban, Sarjuno, Selasa (14/1) siang. F.Slamet Nofasusanto / Batam Pos.

PRO BINTAN – Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjunguban Timur Brigadir Risko Priono dan anggota Binmas Polres Bintan Brigadir Gustin Triliansa menyerahkan bantuan bola takraw ke SMK Muhammadiyah Tanjunguban, Selasa (14/1) siang.

Bantuan diterima langsung Kepala SMK Muhammadiyah Tanjunguban, Sarjuno dan guru olahraga, Adi.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjunguban Timur, Brigadir Risko Priono mengatakan, Polri selalu mendukung kegiatan positif yang dilakukan siswa.

“Tak hanya di bidang olagraga, di bidang lain yang dilakukan sekolah yang sifatnya positif pasti didukung,” ujar Risko.

Ia berharap, bantuan bola takraw yang diserahkan ke sekolah dapat meningkatkan kreatifitas yang positif dalam diri siswa untuk mengukir prestasi.

Dalam kesempatan itu, Risko juga memberikan  imbauan ke siswa terkait kenalakan remaja yang rawan dijumpai di kalangan siswa diantaranya penyalahgunaan narkoba, aksi balap liar dan kenakalan remaja lainnya.

Ia meminta siswa tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang negatif yang dapat merugikan diri sendiri, orangtua dan keluarga. (met)