Metro Bintan

Ngopi Bareng, Kapolsek Bintim Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Kapolsek Bintan Timur, Kompol Krisna Ramadhani ngopi bareng tokoh lintas agama dan masyarakat dalam kegiatan bersembang becerita di Kedai Kopi Abee, Jalan Tanah Kuning, Kecamatan Bintan Timur, Kamis (16/1). F.Polsek Bintan Timur untuk Batam Pos.

PRO BINTAN – Kapolsek Bintan Timur Kompol Krisna Ramadhani ngopi bareng tokoh lintas agama dan masyarakat dalam kegiatan bersembang becerita di Kedai Kopi Abee, Jalan Tanah Kuning, Kecamatan Bintan Timur, Kamis (16/1).

Krisna menyampaikan, untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, diperlukan kerja sama yang baik semua lini masyarakat.

Oleh karena itu, ia berharap, melalui kegiatan ini semua keluh kesah, saran dan masukan yang sifatnya membangun bisa tersampaikan.

“Besembang becerita Kamtibmas merupakan langkah Polri untuk menampung segala bentuk informasi dan segala masukan dari masyarakat,” jelasnya.

Dia juga menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak lain untuk terus menjalin silaturahmi dan kemitraan antara Polri dan masyarakat.

Diharapkan Polri dan masyarakat bersama-sama memelihara Kamtibmas.

“Apalagi sebentar lagi akan dilaksanakan Pilkada di Kabupaten Bintan, tentunya diperlukan kerja sama antara Polri, masyarakat, dan seluruh elemen terkait untuk menyukseskan pelaksanaan Pilkada serentak,” kata dia.

“Kami juga ingin menerima masukan dari masyarakat, terkait pelaksanaan tugas menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah Kecamatan Bintan Timur,” tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Bintan Timur Sofyan, Ketua MUI Bintan Timur Syamsir, Ketua Mubaligh Kabupaten Bintan, Ketua Forum Kerukunan Antar Umat Beragama, dan tokoh-tokoh di Kecamatan Bintan Timur. (met)