Metro Bintan

Kapolres Beri Penghargaan kepada Satpam Teladan

Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang memberikan penghargaan kepada sejumlah Satpam teladan saat HUT Satpam ke-39 di Mapolres Bintan, Rabu (22/1). F.Polres Bintan untuk Batam Pos

PRO BINTAN – Polres Bintan menggelar upacara HUT Satpam ke-39 di Halaman Mapolres Bintan, Bintan Buyu, Rabu (22/1).
Dalam rangka itu, beberapa Satpam Teladan di Bintan menerima penghargaan dari Polri.

Penghargaan diberikan langsung Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang. Sekda Bintan Adi Prihantara mengapresiasi atas jasa dan pengabdian para aparat keamanan berseragam khas putih tersebut.

Dikatakannya, Satpam bisa disebut salah satu garda keamanan di ruang-ruang publik dan pusat keramaian. Tanggungjawab yang cukup berat dan menjadi suatu tugas yang membanggakan.

“Apresiasi yang tinggi tentunya kita berikan kepada mereka,” terangnya.

Sementara itu, Kapolres Bintan saat ditemui mengatakan bahwa Polri memberikan penghargaan kepada Satpam yang selama ini ikut serta dalam menjamin keamanan.

Boy juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Satpam, pimpinan badan usaha jasa pengamanan, pengurus Asosiasi Jasa Pengamanan, serta segenap steakholder terkait lainnya atas sinergi yang sudah terbangun dalam memelihara stabilitas kamtibmas yang kondusif.

Usai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada perwakilan anggota Satpam termuda serta pembagian piala dan uang pembinaan kepada satpam yang menjuari pertandingan olahraga. (met)