Metro Bintan

23 Peserta Lulus Seleksi Administrasi Calon Tenaga Ahli Programer

Sekretaris Dinas Kominfo Bintan, Henrio Karyadi melihat peserta seleksi calon tenaga ahli programer di ruang CAT BKPSDM Bintan, Kamis (23/1). F.Diskominfo Bintan untuk Batam Pos

PRO BINTAN – Dari 27 orang yang telah mendaftarkan dan memasukkan berkas untuk seleksi calon tenaga ahli programer, hanya 23 orang yang berhasil lulus dalam tahap administrasi.

“Saat ini sedang tahap seleksi tes kompetensi bidang, dimana sejak 10 Januari 2020 dibuka pendaftaran ada sekitar 27 orang yang mendaftar, lalu 23 orang kita nyatakan layak mengikuti tahap tes kompetensi bidang,” kata Sekretaris Dinas Kominfo Bintan, Henrio Karyadi di ruang CAT BKPSDM Bintan, Kamis (23/1).

Selanjutnya peserta yang lulus seleksi tes akan dilakukan tes wawancara sebelum bergabung di Diskominfo Bintan. Rencananya mereka yang lulus seleksi akan mulai bekerja dari tanggal 3 Februari sampai 31 Desember 2020.

Ia menyampaikan perekrutan tenaga ahli programer untuk mendukung program dan kinerja Diskominfo Bintan. Harapannya, tenaga ahli programer yang lulus seleksi bisa membantu dan bisa bekerjasama dalam bidang programer sehingga bisa memberikan pelayanan yang baik khususnya di Bintan.

Apalagi kata Henrio, saat ini era informasi yang harus serba terbuka. Oleh karena itu Pemkab Bintan terus memberikan informasi yang terbaik untuk masyarakat khususnya di Kabupaten Bintan.

“Proyeksi beberapa OPD sangat memerlukan layanan program yang terintegrasi satu sama lain. Untuk itu kita butuh tenaga ahli programer yang mampu membuat dan mensinergikan aplikasi layanan ini,” tutupnya. (met)