Metro Bintan

Jalin Kedekatan, Bhabinkamtibmas dan PP Ngopi Bareng Juru Parkir

Kegiatan besembang becerita yang digelar Bhabinkamtibmas Polsek Bintan Utara dan Pemuda Pancasila Bintan Utara di salah satu kedai kopi di Pasar Baru Tanjunguban, Bintan, Kamis (23/1) pagi. F.Slamet Nofasusanto / Batam Pos

PRO BINTAN – Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor (Polsek) Bintan Utara bersama PAC Pemuda Pancasila Bintan Utara ngopi bareng juru parkir dan pedagang dalam kegiatan besembang becerita di salah satu kedai kopi di Pasar Baru Tanjunguban, Kelurahan Tanjunguban Selatan, Kecamatan Bintan Utara, Bintan pada Kamis (23/1) pagi.

Kapolsek Bintan Utara, Kompol Arbaridi Jumhur mengatakan, kegiatan menyambangi masyarakat sudah menjadi rutinitas Polri dalam mempererat tali silaturahmi.

“Tidak hanya menjalin silaturahmi, namun bagaimana upaya Bhabinkamtibmas kita dalam mendekatkan diri terhadap masyarakat,” kata Arbaridi.

Arbaridi mengharapkan, melalui kegiatan ini, Bhabinkamtibmas dan Ormas PP Bintan Utara dan pedagang serta juru parkir dapat bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman di lingkungan masing-masing.

Sementara itu, Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Bintan Utara, Miswanto mengatakan, kegiatan ini sangat positif. Selain menyambangi masyarakat, dalam hal ini pedagang dan juru parkir, Bhabinkamtimas juga memberikan penyuluhan kamtibmas terhadap masyarakat.

“Bagaimana kita sebagai masyatakat menyikapi terkait permasalahan kamtibmas yang terjadi di tengah masyarakat, tadi sudah disampaikan pak Bhabinkamtibmas,” kata dia.

Ia berharap, kegiatan ini berlanjut dengan menjaga komunikasi dan kordinasi yang baik ke depannya. (met)