Olahraga

Tim Sakera Juara Turnamen Bola Voli Teluk Sasah Cup Ke 5

Warga antusias melihat turnamen bola voli dilaksanakan di lapangan voli Perumahan Taman Surya Indah, Desa Teluk Sasah, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Sabtu (25/1) malam. F.Slamet Nofasusanto / Batam Pos.

PRO BINTAN – Tim Sakera dari Tanjunguban Utara keluar sebagai juara I kategori putra Turnamen Bola Voli Teluk Sasah Cup Ke 5 setelah mengalahkan Tim SMAN 1 Bintan Utara pada babak final dilaksanakan di lapangan voli Perumahan Taman Surya Indah, Desa Teluk Sasah, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Sabtu (25/1) malam.

Juara II Tim SMAN 1 Bintan Utara dan menyusul Juara III Tim dari Tanjunguban Selatan dan peringkat IV Tim dari Kelurahan Tanjungpermai.

Sedangkan kategori putri juara 1 direbut oleh juara bertahan Citra Bintan, juara 2 Karang Taruna Tanjungpermai, juara 3 dari Pervormen Mentigi dan juara 4 dari SMA 1 Bintan Utara.

Panitia Turnamen Bola Voli Desa Teluk Sasah Ke 5, Kuswanto mengatakan, turnamen ini merupakan kegiatan rutin yang digelar Pemerintah Desa Teluk Sasah sejak 5 tahun lalu.

Turnamen dimulai pada 29 Desember 2019 hingga 25 Januari 2020 diikuti 12 tim putra dan 12 tim putri dari 3 kecamatan, yakni Kecamatan Seri Kuala Lobam, Kecamatan Bintan Utara dan Kecamatan Teluk Sebong.

Ketua Pelaksana Turnamen Bola Voli Teluk Sasah Cup Ke 5 Sumardi mengapresiasi Pemerintah Desa Teluk Sasah dan pihak-pihak yang sudah berpartisipasi menyukseskan turnamen ini.

Ia berharap ke depan turnamen ini terus dilaksanakan dengan lebih semarak dan lebih banyak peserta dan hadiahnya.

Dia juga mengharapkan  perhatian pemerintah daerah dalam rangka meningkatkan pembinaan atlet olah raga voli.

“Semoga Pemkab Bintan, KONI, PBVSI dan Dispora dapat mengadakan turnamen lainnya untuk meningkatkan kualitas atlet bola voli di Bintan,” harapnya. (met)