Politik

Panitia Pilkades Desa Dendun Dilantik

Kapolsek Bintan Timur, Kompol Krisna Ramadhani saat ngopi bareng masyarakat Dendun, Kecamatan Mantang usai pelantikan panitia Pilkades Desa Dendun, Senin (27/1). F.Polsek Bintan Timur untuk Batam Pos

PRO BINTAN – Kapolsek Bintan Timur, Kompol Krisna Ramadhani melakukan menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah panitia Pilkades periode 2020-2026 Desa Dendun, Kecamatan Mantang, Senin (27/1) pagi.

Kesempatan itu dimanfaatkan Krisna untuk ngopi bareng masyarakat dalam kegiatan besembang dan becerita di Deda Dendun, Kecamatan Mantang.

Krisna Ramadhani menyampaikan, kegiatan ini tidak semata silaturahmi namun menjadi wadah apabila ada masukan yang diberikan oleh masyarakat kepada Kepolisian.

“Sekaligus kita inginĀ  mendengarkan permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat,” kata Krisna.

Selain itu, Krisna juga berharap kepada masyarakat agar tidak terpecah belah karena beda pilihan baik pada Pilkades dan Pilkada nanti. Karena tidak lama lagi akan dilaksanakan Pilkades dan Pilkada.

Untuk itu ia mengharapkan kepada seluruh masyarakat agar dapat menyukseskan pelaksanaan Pilkades dan Pilkada serentak nanti.

“Saya minta kepada masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan,” tutupnya. (met)