Peristiwa

Ronaldo Robinson Silaban yang Hilang Tenggelam Ditemukan Meninggal

Dua Pelajar Masih Dalam Pencarian

Tim SAR gabungan mengevakuasi korban kedua yang hilang tenggelam di Pantai Trikora. F.SAR Tanjungpinang untuk Batam Pos.

PRO BINTAN – Tim SAR Gabungan kembali menemukan seorang dari dua pelajar yang hilang saat berenang di Pantai Trikora, Bintan, Minggu (2/2) siang.

Korban atas nama Ronaldo Robinson Silaban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia tidak jauh dari bibir pantai, Minggu (2/2) sekitar pukul 17.30 WIB.

Kasi Ops Kantor Pencarian dan Pertolongan SAR Tanjungpinang, Eko Suprianto membenarkan korban kedua berhasil ditemukan sekitar 500 meter dari lokasi tenggelamnya. Tim SAR Gabungan yang menemukan korban langsung mengevakuasi korban.

“Korban dibawa ke Puskesmas Kawal,” kata dia.

Karena dua korban masih belum ditemukan, ia mengatakan, pihaknya masih melaksanakan pencarian saat ini baik di laut maupun menyisir pantai.

Diberitakan sebelumnya, sejumlah pelajar dari sekolah di Tanjungpinang berenang di Pantai Trikora. Saat itu, 4 korban berenang ke dan diduga terseret ombak ke tengah.

Kemudian mereka meminta tolong ke teman-temannya yang berada di pinggir pantai. Tidak lama, petugas pantai dari BPBD menemukan seorang korban selamat bernama Delon dan membawanya ke Puskesmas Kawal. (met)