Kabar Pemkab

Bupati Hadiri Kenduri Rakyat Desa Pengujan

Bupati Bintan, Apri Sujadi menghadiri malam kenduri rakyat di jembatan penghubung antara Selat I dan Selat II Desa Pengujan, Kecamatan Teluk Bintan, Kabupaten Bintan pada Jumat (7/2). F.Kominfo Bintan untuk Batam Pos.

PRO BINTAN – Bupati Bintan, Apri Sujadi menghadiri malam kenduri rakyat di jembatan penghubung antara Selat I dan Selat II Desa Pengujan, Kecamatan Teluk Bintan, Kabupaten Bintan pada Jumat (7/2).

Acara ini disejalankan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Bupati Bintan Apri Sujadi.

Bupati mengatakan segala bentuk pembangunan merupakan manifestasi dari sebuah aspirasi. Keinginan yang dibalut dengan kebutuhan menjadi barometer utama direalisasikannya jembatan ini.

“Ucapkan semua rasa syukur kepada Allah, bukan kepada saya. Allah yang menggerakkan hati saya, melalui saya, sebagai wujud melaksanakan sebuah amanah yang telah diberikan. Seberapa hebat pun perencanaan yang kita buat untuk membangun jembatan ini, semua akan sia-sia tanpa Ridho dari Allah, “terang Apri.

Apri mengimbau ke masyarakat untuk sama-sama merawat dan memanfaatkan fasilitas ini.

“Saya tahu hampir 28 tahun masyarakat menanti adanya jembatan ini. Alhamdulillah sekarang jembatan itu ada di depan kita, “tambahnya.

Kepala Desa Pengujan, Zulfitri mengatakan betapa bahagianya masyarakat Pengujan dengan difungsikannya jembatan ini.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur. Sesuatu yang mungkin membuat kami hampir kehilangan asa. Ternyata bisa diwujudkan. Atas izin Allah, melalui pimpinan kami. Alhamdulillah, terima kasih Bapak Bupati, “tutupnya. (met)