Metro Bintan

Jalan Santai Bersama Alias Wello

Ribuan Warga Tumpah Ruah di Gedung Nasional

Ketua HKTI Kepri, Alias Wello menyapa ribuan warga Tanjunguban dalam rangka jalan santai dan gebyar HKTI Kepri di Gedung Nasional, Tanjunguban, Minggu (9/2) pagi. F.Slamet Nofasusanto / Batam Pos.

PRO BINTAN – Ribuan warga Tanjunguban, Bintan Utara tumpah ruah di pelantaran Gedung Nasional Tanjunguban dalam rangka jalan santai dan gebyar Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kepulauan Riau (Kepri) yang dipimpin H Alias Wello, Minggu (9/2) pagi.

Kegiatan ini sukses menghibur warga Tanjunguban. Ditambah hiburan artis Ibu Kota, Irma Darmawangsa, Fahmi Bo dan Fairly Wattimena membuat suasana jalan santai dan gebyar HKTI Kepri makin meriah.

Ketua HKTI Kepri, Alias Wello mengajak warga Bintan untuk membangun kebersamaan dalam meraih cita-cita Bintan gemilang.

Alias Wello juga menyampaikan bahwa program HKTI Kepri ke depan akan fokus di Kabupaten Bintan.

Ketua Panitia yang juga Wakil Ketua I HKTI Kepri, Erwan mengatakan, ribuan warga Tanjunguban dan sekitarnya sedari pagi sudah memadati pelantaran Gedung Nasional Tanjunguban untuk memeriahkan jalan santai danĀ  gebyar HKTI Kepri di Tanjunguban, Bintan Utara.

“Peserta dari berbagai kalangan hadir, tua muda, remaja bahkan anak-anak sekolah ikut memeriahkan jalan santai dan gebyar HKTI Kepri ini, “kata dia.

Tiga artis ibu kota juga membuat suasana semakin meriah. Terlebih goyangan artis dangdut Irma Darmawangsa dan lawakan komedian Fahmi Bo dan Fairly Wattimena membuat suasana hidup.

Ketua HKTI Kepri, Alias Wello menyapa ribuan warga Tanjunguban dalam rangka jalan santai dan gebyar HKTI Kepri di Gedung Nasional, Tanjunguban, Minggu (9/2) pagi. F.Slamet Nofasusanto / Batam Pos.

Ketiganya akan kembali menghibur warga Kabupaten Bintan di Kijang, Bintan Timur pada Minggu (16/2) mendatang.

“Kita menggelar acara di dua wilayah. Hari ini di Tanjunguban. Pekan depan di Kijang. Ketum Pak Moeldoko akan hadir di Kijang nanti, “kata dia.

Selain hiburan dari artis ibu kota, acara ini dibanjiri doorprize. Doorprize utama berupa 1 unit sepeda motor dimenangkan anak seorang nelayan asal Kampung Mentigi, Raja Ardiansyah, 17.

Pelajar SMA YKPP Tanjunguban ini mengaku tidak memiliki firasat dirinya akan menerima doorprize utama 1 unit sepeda motor.

Doorprize utama itu langsung diberikan H Alias Wello. Raja Ardiansyah mengungkapkan terima kasih kepada H Alias Wello.

“Terima kasih banyak Pak H Alias Wello, seumur hidup saya tidak akan lupa, “kata dia yang datang bersama adiknya.

Sepeda motor Honda Beat itu akan digunakannya untuk ke sekolah dan membantu keperluan kedua orangtua dan keluarganya. (met)