Metro Bintan

Wartawan dan Polisi Bagikan Masker ke Pengunjung Pelabuhan Bulang Linggi

Peringati Hari Pers Nasional

Anggota Polres Bintan bersama wartawan membagikan masker ke pengunjung di di Pelabuhan Bulang Linggi, Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara pada Minggu (9/2) siang. F.Slamet Nofasusanto/Batam Pos.

PRO BINTAN – Sejumlah wartawan berdomisili di Bintan bagian Utara bersama aparat Kepolisian dari Polsek Bintan Utara dan Satreskrim Polres Bintan membagikan ratusan masker ke pengunjung di Pelabuhan Bulang Linggi, Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara pada Minggu (9/2) siang.

Kegiatan dalam rangka  memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke 74 tahun, aparat Kepolisian juga memberikan kejutan kue tart ke sejumlah wartawan tergabung dalam Forum Jurnalis Bintan (FJB).

Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang melalui Kasat Reskrim Polres Bintan, AKP Agus Hasanudin mengatakan, pemberian kue tart sebagai bentuk perhatian sekaligus apresiasi terhadap tugas wartawan yang sudah menjadi mitra Polri.

“Ini wujud sinergi antara wartawan dan Polri, “kata dia.

“Kami berterimakasih sudah dibantu dalam menyampaikan informasi ke masyarakat. Terima kasih juga sudah ikut mengawasi kinerja kami, “kata dia.

Kapolsek Bintan Utara, Kompol Arbaridi Jumhur mengatakan, kegiatan ini disejalankan pembagian masker ke pengunjung di Pelabuhan Bulang Linggi Tanjunguban.

“Kita bersama rekan wartawan di Bintan bagian Utara membagikan masker sekaligus menyampaikan pesan untuk menjaga kebersihan, “kata dia.

Dia juga meminta ke masyarakat agar bijak menerima informasi yang berkaitan dengan coronavirus.

“Pastikan dulu informasi yang diterima terlebih terkait coronavirus agar tidak menjadi berita hoax. Kalau hoax, sebaiknya cukup berhenti di Anda, dan tidak disebarluaskan, “kata dia.

Ketua FJB, Jendaras Karloan mengapresiasi langkah Polres Bintan yang sudah memberikan perhatian kepada wartawan di Bintan.

Dia berharap sinergi Polres Bintan dan wartawan di Bintan terus terjalin dengan baik. (met)