Metro Bintan

Kapolres Bintan Berikan Penghargaan ke Anggotanya, TNI dan Masyarakat

Dari Ungkap Ilegal Fishing, Tangkap Perampok Lintas Provinsi Sampai Selamatkan Korban Nyaris Tenggelam

Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang memberikan penghargaan ke Bhabinkamtibmas Kelurahan Kijang Kota, Bripka Teddy Saputra yang senantiasa aktif dalam setiap kegiatan masyarakat saat upacara di markas Polres Bintan, Senin (10/2). F.Polres Bintan untuk Batam Pos.

PRO BINTAN – Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang memberikan apresiasi dan penghargaan kepada anggotanya.

Penghargaan turut diberikan ke personel TNI dan masyarakat yang berprestasi dan membantu tugas Kepolisian di wilayah hukum Polres Bintan.

Penghargaan ini diserahkan pada upacara pemberian penghargaan di markas Polres Bintan, Bintan Buyu, Senin (10/2).

Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang mengapresiasi kinerja anggotanya yang telah melaksanakan tugas dengan baik, dan membangun sinergitas dengan TNI dan masyarakat dalam pelaksanaan Tugas sehari-hari.

Dia berharap agar anggota lainnya dapat berlomba-lomba dalam kebaikan untuk membangun citra institusi Kepolisian yang baik di masyarakat.

Kepada masyarakat Tembelan, Boy juga berterima kasih atas kesiapsiagaannya dalam membantu dan mendukung tugas Polri di wilayah perbatasan yang jauh dari kota, namun tetap semangat untuk untuk turut membantu menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Adapun penerima penghargaan dari Kapolres Bintan diantaranya Bhabinkamtibmas Kelurahan Kijang Kota Bripka Teddy Saputra yang senantiasa aktif dalam setiap kegiatan masyarakat.

Bripka Teddy Saputra juga dinilai berhak atas penghargaan ini karena terus melakukan inovasi gerakan remaja sadar Kamtibmas melalui maghrib mengaji di kelurahan binaaanya.

Kemudian, Danramil 07 Tambelan Kapten Inf Tomson Raja Gukguk dan Babinsa Tambelan Sertu Edi Saputra  yang membantu dalam pengungkapan kasus tindak pidana Illegal Fishing di perairan Tambelan.

Lalu Kapolsek Tambelan Ipda Missyamsu Alson beserta beberapa orang anggotanya yang telah mengungkap kasus tindak pidana illegal fishing di perairan Tambelan.

Tidak ketinggalan, Kades Mentebung Kecamatan Tambelan, Iswandi dan ketua RT serta beberapa orang masyarakat Tambelan yang memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam membantu dan bekerjasama dengan Polri khususnya Polsek Tambelan dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, dan ikut serta dalam melakukan penangkapan pelaku ilegal fishing di perairan Tambelan.

Ada juga Kanit Reskrim Polsek Gunung Kijang Iptu Hisuwanto Adi beserta beberapa orang anggota yang berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku perampokan lintas provinsi.

Dan terakhir Briptu Ahmad Supandi dan beberapa orang masyarakat Desa Malang Rapat atas dedikasinya dalam menyelematkan orang yang hampir tenggelam di Pantai Serumpun Padi Emas Trikora. (met)