Metro Bintan

Moeldoko Bakal Hadiri Jalan Santai Bersama HKTI Kepri di Kijang

Ketua HKTI Kepri, Alias Wello melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) HKTI, Jenderal TNI (Purn) Moeldoko belum lama ini. F.Dokumen Pribadi untuk Batam Pos

PRO BINTAN – Usai sukses menggelar jalan santai bersama Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kepri di Tanjunguban, Bintan Utara, Minggu (9/2).

HKTI Kepri yang dipimpin Alias Wello akan kembali menggelar jalan santai bersama HKTI Kepri di Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Provinsi Kepri, Minggu (16/2) nanti.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) HKTI, Jenderal TNI (Purn) Moeldoko dijadwalkan hadir pada acara yang digagas oleh Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) HKTI Kepri.

Kehadiran Moeldoko yang saat ini menjabat sebagai Kepala Staf Kepresidenan pun untuk menghadiri Rapat Pimpinan Provinsi (Rapimprov).

Ketua DPP HKTI Kepri, Alias Wello membenarkan rencana kehadiran Moeldoko dalam acara jalan santai bersama HKTI Kepri di Kijang, Bintan Timur.

“InsyaAllah, beliau akan hadir bersama kita di acara jalan santai yang digagas HKTI Kepri di Kijang, Bintan Timur, Minggu nanti,” kata dia.

Lelaki yang saat ini menjabat Bupati Lingga ini berharap doa dari masyarakat Bintan agar kehadiran Moeldoko dapat memberi semangat baru bagi Bintan yang gemilang.

Bakal Calon Bupati Bintan yang akrab disapa AWe itu baru saja melakukan pertemuan dengan mantan Panglima TNI tersebut.

Dalam pertemuannya dengan Moeldoko, Awe melaporkan pelaksanaan jalan santai HKTI Kepri di Tanjunguban, Bintan Utara, Minggu (9/2) yang dipadati ribuan masyarakat Bintan.  Bahkan acara itu disambut antusias masyarakat Bintan.

“Saya menyampaikan juga undangan Rapimprov HKTI Kepri yang dijadwalkan di Hotel Comforta, Tanjungpinang, Sabtu (15/2), “katanya.

Selain Moeldoko, Plt Gubernur Kepri Isdianto juga dijadwalkan hadir. Selain itu akan dimeriahkan artis ibukota diantaranya Irma Darmawangsa, Fahmi Bo, dan Fairly Wattimena yang akan menghibur warga Bintan bersama HKTI Kepri.

Selain itu, panitia juga menyiapkan hadiah menarik bagi peserta jalan santai. Bagi yang beruntung, bisa mendapatkan sepeda motor, televisi, kulkas, mesin cuci, handphone dan ratusan hadiah hiburan lainnya. (met)