Kabar Pemkab

Ribuan Warga Tumpah Ruah Hadiri Ceramah UAS

Ustaz Abdul Somad memberikan tausiah di acara Tabligh Akbar Kabupaten Bintan Tahun 2020 di Lapangan Gedung Nasional Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara, Selasa (11/2) malam. F.Dinas Kominfo Bintan untuk Batam Pos

PRO BINTAN – Ribuan warga Bintan dan sekitarnya tumpah ruah menghadiri Tabligh Akbar Kabupaten Bintan Tahun 2020 yang mengundang penceramah Ustaz Abdul Somad (UAS) di Lapangan Gedung Nasional Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara, Selasa (11/2) malam.

Tabligh Akbar ini dihadiri Anggota DPR RI Ansar Ahmad, Bupati Bintan Apri Sujadi, Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, Anggota DPRD Kepri Debby Maryanti, dan Dewi Kumalasari Ansar, Unsur FPKD Kabupaten Bintan serta seluruh Kepala OPD Kabupaten Bintan.

Bupati Bintan, Apri Sujadi menyampaikan Tabligh Akbar diselenggarakan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME. Pemkab Bintan akan terus berkomitmen menerapkan program-program islami seperti Maghrib Mengaji, Insentif Imam Masjid, Fardu Kifayah dan lain sebagainya.

“Pemkab Bintan ingin membentuk karakter generasi kita melalui program-program islami, “ujarnya.

Dalam ceramahnya, Ustaz Abdul Somad sangat mensyukuri bahwa di Kabupaten Bintan, program-program islami telah berjalan sebagaimana mestinya.

Selama pergi keliling Indonesia untuk berceramah, menurut UAS baru kali ini dirinya mendengar ada pemerintah yang mau mensejahterakan para guru pendidikan agama, guru mengaji, Da’i, Ustad, bahkan tukang mandi jenazah dan penggali kuburpun mendapatkan keadilan yang layak dari kepala daerah.

“Kabupaten Bintanlah yang pertama kali saya dengar, Subhanallah, “tutupnya. (met)