Kabar Pemkab

Pemkab Bintan Hibahkan Dana Rp 2,5 Miliar

Untuk Pengamanan Pilkada Bintan 2020

Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang menandatangani NPHD untuk pengamanan Pilkada Bintan 2020 disaksikan Bupati Bintan, Apri Sujadi di Kantor Bupati Bintan, Senin (17/2). F.Polres Bintan untuk Batam Pos

PRO BINTAN – Pemkab Bintan menyerahkan dana hibah untuk Polres Bintan sebesar Rp 2,5 miliar dari usulan sekitar Rp 4,6 miliar lebih.

Dana hibah ini untuk pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bintan tahun 2020. Penyerahan dana hibah ditandai penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) di Ruang Rapat 2 Kantor Bupati Bintan, Senin (17/2) pagi.

Penandatanganan dilakukan Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang disaksikan Bupati Bintan, Apri Sujadi. Turut hadir Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, Ketua DPRD Bintan Agus Wibowo, Sekda Bintan Adi Prihantara, dan sejumlah kepala OPD.

Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang menyampaikan terima kasih atas penandatanganan NPHD untuk pengamanan Pilkada Bintan 2020.

Kata Boy, dana tersebut akan digunakan dengan baik untuk pengamanan Pilkada Bintan tahun 2020 mulai dari tahap awal sampai dengan akhir.

Boy berharap, seluruh tahapan Pilkada di Kabupaten Bintan berjalan aman dan lancar.

“Saya sekalian mohon pamit untuk bertugas di tempat baru di Polres Lingga. Saya berterimakasih sekali atas kerjasamanya ke semua pihak yang ikut menyukseskan Pemilu 2019 lalu, “kata Boy.

Bupati Bintan, Apri Sujadi mengucapkan terimakasih dan apresiasinya ke Kapolres Bintan AKBP Boy yang berhasil melakukan pengamanan Pemilu 2019 lalu. Selain itu kapolres yang telah menjabat selama 2,3 tahun sudah menorehkan banyak prestasi.

Diantaranya mengungkap kasus narkoba dengan barang bukti skala besar dan pengungkapan karhutla di tahun 2019.

“Ini pencapaian yang luar biasa, “kata Apri. (met)