Kabar Pemkab

Bupati Tinjau Kantor Kelurahan Kijang Kota

Bupati Bintan, Apri Sujadi meninjau pelayanan di Kantor Kelurahan Kijang Kota, Selasa (18/2) siang. F.Dinas Kominfo Bintan untuk Batam Pos

PRO BINTAN – Bupati Bintan, Apri Sujadi meninjau Kantor Kelurahan Kijang Kota, Bintan Timur, Selasa (18/2) siang.
Kantor dua lantai itu memiliki fasilitas yang menunjang pelayanan masyarakat.

Sebagian besar masyarakat Kecamatan Bintan Timur bertempat tinggal di Kelurahan Kijang Kota. Tercatat di tahun 2016 jumlah penduduk di Kecamatan Bintan Timur sebanyak 29.751 jiwa. Dimana sekitar 67,35 persen berdomisili di Kelurahan Kijang Kota.

“Kelurahan Kijang Kota termasuk kelurahan yang padat penduduk. Itu artinya, kami memiliki banyak dokumen dan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga kita bangunannya bertingkat agar ruang-ruang pelayanan menjadi lebih banyak, “jelasnya.

Apri juga menegaskan, agar para aparatur kelurahan dapat lebih meningkat motivasi dan semangatnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Hal ini merupakan salah satu upaya Pemkab Bintan dalam meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan pada masyarakat.

“Secara bertahap kita terus perbaiki fasilitas, sarana dan prasarana layanan masyarakat sehingga terus meningkat, “tutupnya. (met)