Kabar Pemkab

Bupati Lepas Peserta Jalan Santai BPR Bintan di Tanjunguban

Bupati Bintan, Apri Sujadi melepas peserta jalan santai BPR Bintan di Lapangan Gedung Nasional Tanjunguban, Bintan Utara, Minggu (23/2) pagi. F.Dinas Kominfo Bintan untuk Batam Pos.

PRO BINTAN – Bupati Bintan, Apri Sujadi melepas peserta jalan santai dan senam sehat yang digelar PD BPR Bintan di Lapangan Gedung Nasional Tanjunguban, Bintan Utara, Minggu (23/2) pagi.

Kegiatan jalan santai tersebut diikuti keluarga besar bank perkreditan, nasabah, mitra bisnis serta warga Kabupaten Bintan.

Kegiatan juga diikuti peserta dari kalangan anak muda yang ikut jalan santai dengan mengenakan t-shirt warna putih.

Dalam acara tersebut juga bertabur hadiah menarik dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor dan juga seperti TV, mesin cuci, sepeda, micro wave, rice cooker dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Bupati Bintan, Apri Sujadi memberikan apresiasi kepada BPR Bintan karena dinilai cukup memberikan dampak positif pembangunan daerah. Khususnya, dalam bidang usaha untuk meningkatkan  perekonomian.

“Kita apresiasi seluruh jajaran BPR Bintan yang berkerja keras ikut serta mendukung pembangunan daerah, “ujarnya.

Sementara itu, Direktur Utama BPR Bintan Radhiah mengatakan kemajuan serta keberhasilan BPR tidak terlepas dari dukungan sepenuhnya dari Pemkab Bintan dan juga lapisan masyarakat.

“Saat ini BPR Bintan sudah memiliki 21.884 nasabah yang tersebar di Kabupaten Bintan dan sekitarnya. Tahun 2019 yang lalu, kita juga mencapai laba bersih senilai Rp 4,6 miliar, “tutupnya. (met)