Politik

AWe Temui Surya Paloh, DPP NasDem Utamakan Kader Maju di Pilkada Bintan 2020

Bacalon Bupati Bintan Alias Wello menyambut kedatangan Ketum Partai NasDem, Surya Paloh di Batam, belum lama ini. F.Dokumen Pribadi untuk Batam Pos.

PRO BINTAN – Bakal calon (balon) Bupati Bintan Alias Wello menemui Ketua Umum (Ketum) DPP Partai NasDem, Surya Paloh di Kantor DPP NasDem, Jakarta pada Rabu (26/2) lalu.

Dari pertemuan itu, Surya Paloh menegaskan akan mengutamakan kadernya maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) termasuk Pilkada Bintan tahun 2020.

“Saya sudah menemui dan melapor secara resmi ke beliau untuk maju Pilkada Bintan 2020. Beliau telah menegaskan akan mengutamakan kadernya,” kata lelaki yang akrab disapa AWe.

AWe juga menepis kabar Partai NasDem sudah diborong oleh salah satu balon Bupati Bintan.

Menurut lelaki yang saat ini menjabat Ketua HKTI Kepri ini, dalam Partai NasDem berlaku politik tanpa mahar.

“Kalau ada yang bilang Partai NasDem diborong, itu tidak mungkin,” tutup Ketua Ormas NasDem ini yang juga menjadi salah satu pendiri Partai NasDem di Provinsi Kepulauan Riau.

Sampai saat ini AWe menyatakan siap maju pada Pilkada Bintan 2020. Bupati Lingga ini berhasil menjadikan Partai NasDem sebagai juara pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014 dan 2019 dengan mayoritas suara di Kabupaten Lingga. (met)