Metro Bintan

Anak Pulau juga Punya Kesempatan Jadi Polisi

Bhabinkamtibmas Desa Mapur, Briptu Ferli Ernando mengajak anak pulau bergabung menjadi anggota Polri. Ferli terlihat membagikan dan menempel brosur di Kantor Desa Mapur, Senin (9/3). F.Dokumen pribadi untuk Batam Pos

PRO BINTAN – Bhabinkamtibmas Desa Mapur, Briptu Ferli Ernando mewakili Kapolsek Bintan Timur, Kompol Krisna Ramadhani menyambangi pulau terluar di Kantor Desa Mapur, Bintan, Senin (9/3) siang.

Dalam kesempatan itu, lelaki yang akrab disapa Ferli menyampaikan ke warga bahwasannya saat ini sudah dibuka penerimaan anggota Polri.

Ia menempel brosur tentang penerimaan anggota Polri baik Tamtama, Bintara, dan Taruna Akpol dimulai 7 sampai 23 Maret 2020 di Kantor Desa Mapur.

Menurut Ferli, tidak hanya anak yang tinggal di perkotaan, namun anak pulau juga memiliki kesempatan yang sama untuk mengabdi ke negara dan daerahnya salah satunya menjadi anggota polisi.

“Sudah ada buktinya, anak pesisir Bintan dan dari pulau terluar yang saat ini berdinas di kepolisian, “ujarnya.

Oleh karena itu, dia mengajak anak pulau yang juga memiliki kemampuan, baik dari segi fisik, mental, dan pengetahuan untuk bergabung di kepolisian. (met)