Kabar Pemkab

194 Orang Diangkat Jadi PNS Pemkab Bintan

Apri : Layani Masyarakat dengan Baik

Bupati Bintan, Apri Sujadi selfi bersama pegawai yang baru diangkat menjadi PNS di lingkup Pemkab Bintan usai pelantikan di Kantor Bupati Bintan, Kamis (12/3). F.Diskominfo Bintan untuk Batam Pos

PRO BINTAN – Pemerintah Kabupaten Bintan menyerahkan 194 Surat Keputusan (SK) pengangkatan CPNS menjadi PNS di lingkungan pemerintah daerah.

Penyerahan SK ini dilakukan secara simbolis oleh Bupati Bintan, Apri Sujadi sekaligus pengambilan sumpah PNS, di Kantor Bupati Bintan, Bandar Seri Bentan, Kamis (12/3).

“Selamat kepada saudara yang telah diangkat dan diambil sumpahnya menjadi PNS. Hari ini saudara resmi diakui dan ditetapkan sebagai PNS di Kabupaten Bintan, “kata Apri.

Dia meminta PNS yang diangkat dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya melayani masyarakat.

Sementara itu, Kepala Dinas BKPSDM Kabupaten Bintan, Irma Anissa mengatakan PNS yang dilantik ini merupakan CPNS tahun 2018 lalu. Saat penerimaan CPNS, ia juga memastikan melalui proses yang transparan jujur dan bersih.

“Total jumlah CPNS yang SK nya diberikan berjumlah 194 orang terdiri dari tenaga guru, kesehatan, dan tekhnis, “ujarnya.

Menurutnya, data PNS yang dilantik hari ini, terdiri atas 99 orang tenaga pendidikan, 61 tenaga Kesehatan, dan tenaga teknis sebanyak 32, serta 2 orang PTT Kemenkes. (met)